Sunday 6th of October 2024
×

Sinopsis Novel The Idea Of You, Pencarian Jati Diri Solène Marchand di Kehidupannya

Sinopsis Novel The Idea Of You, Pencarian Jati Diri Solène Marchand di Kehidupannya

--

Novel The Idea Of You merupakan karangan dari Robinne Lee. Novel ini mengusung tema fiksi dengan gambaran kisah romansa, drama, dan hubungan dewasa.

Sinopsis Novel The Idea Of You

Solène Marchand, pemilik sebuah galeri seni berusia tiga puluh sembilan tahun di Los Angeles, enggan mengajak putrinya, Isabelle, untuk bertemu dengan boyband favoritnya. Namun sejak perceraiannya, dia lebih ingin dekat dengan Isabelle daripada sebelumnya.


Hal terakhir yang Solène harapkan adalah menjalin hubungan dengan salah satu anggota August Moon yang terkenal di dunia. Tapi Hayes Campbell adalah seorang yang cerdas, pemenang, percaya diri, dan mewah, dan daya tariknya langsung terasa. Bahwa dia berusia dua puluh tahun semakin memperumit keadaan.

Apa yang dimulai sebagai serangkaian kencan klandestin dengan cepat berkembang menjadi hubungan yang penuh gairah dan tulus. Ini adalah perjalanan yang melintasi benua saat Solène dan Hayes menjelajahi dunia masing-masing: mulai dari tur stadion, pameran seni internasional, hingga tempat persembunyian terpencil di Paris dan Miami.

Baca juga: Lanjutan Baca Manhwa Limit Breaker Chapter 123 Bahasa Indonesia, Kibong Berhasil Kalahkan Monster!

Baca juga: Drama Malaysia Sehangat Asmara (2013) Sub Indo Full Episode 1-35 : Link Nonton + Sinopsis LENGKAP

Bagi Solène, ini adalah pencarian jati diri, serta penemuan kembali kebahagiaan dan cinta. Ketika kisah asmara Solène dan Hayes menjadi sensasi viral, dan dia serta putrinya menjadi sasaran penggemar fanatik dan media yang tak pernah puas, Solène harus menghadapi bagaimana kehidupan percintaannya berdampak pada kehidupan orang-orang yang paling dia sayangi.

Sekian dulu informasi mengenai sinopsis novel The Idea Of You bahasa indonesia yang bisa kami sampaikan di atas. Semoga berguna ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU