Sunday 6th of October 2024
×

Baca Novel Omniscient Reader Bahasa Indonesia PDF, Petualangan Penuh Dengan Kultivasi Dialami Dokja

Baca Novel Omniscient Reader Bahasa Indonesia PDF, Petualangan Penuh Dengan Kultivasi Dialami Dokja

--

JEMBER – Dalam pembahasan berikut ini akan kami sajikan informasi utnukmu yang ingin mengetahui akses mudah agar bisa baca novel omniscient reader bahasa indonesia. Novel yang juga dikenal dengan judul OR ini memang menarik perhatian.

Jika kamu ingin dapatkan akses mudahnya, langsung saja ikuti pembahasan yang kami sampaikan di artikel berikut ini.


Baca juga: Link Baca Novel Bastian Bahasa Indonesia PDF, Si Cogan yang Sewa Perempuan Demi Wujudkan Keinginan Ibu

Baca juga: Baca Novel The Ultimate of All Ages Versi Bahasa Indonesia PDF, Perjalanan Mempelajari Dunia Martial Arts

Membaca novel adalah salah satu hobi yang banyak digemari oleh orang-orang Namun, membawa buku novel yang tebal dan berat ke mana-mana tentu tidak praktis. Untungnya, sekarang ada solusi yang lebih mudah dan modern untuk menikmati novel, yaitu dengan menggunakan aplikasi baca novel online.

Novel adalah karangan prosa panjang yang mengandung rangkaian cerita kehidupan seseorang dengan orang di sekelilingnya. Novel juga menceritakan watak serta sifat dari setiap pelaku.

Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre novel yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Sekilas Tentang Novel Omniscient Reader

Diketahui sebelumnya bahwa Omniscient Reader juga dikenal sebagai komik yang merupakan salah satu jenis komik manhwa yang ditulis oleh Sing-shong / UMI dengan mempercayakan ilustratornya kepada Sleepy-C (Redice Studio).

Omniscient Reader yang memiliki Skenario, Quest, Konstelasi, Atribut Skill, Atribut Karakter, Item dan Kegunaan, Koin sampai toko koin yang bisa di akses kapanpun.

Secara garis besar, Omniscient Reader ini mengisahkan tentang Dokja, dia sedang mengahadai salah satu mahkluk yang berasaldari luar skenario. Mahkluk tersebut adalah makhluk sebangsa Dokkaebi yang sengaja menyerang dengan berharap mendapatkan koin. Namun, Dokja pun tak segan – segan untuk menyerang balik.

Sumber:

UPDATE TERBARU