Sunday 6th of October 2024
×

Oremining Biz Id Penghasil Uang Datangkan Keuntungan, Jika Palsu Langsung Skip!

Oremining Biz Id Penghasil Uang Datangkan Keuntungan, Jika Palsu Langsung Skip!

--

Baca juga: Link Nonton Drama Palace Shadows: Between Two Princes Episode 17-18 Sub Indo, Yu Fei Chen Terluka!

Ciri-ciri Aplikasi Penghasil Uang Scam

1. Hadiah yang Ditawarkan Tidak Masuk Akal


Pertama, perhatikan hadiah yang ditawarkan. Kenapa ini penting, karena ini menjadi nilai jual utama bagi pencipta ponzi (sebuah aplikasi investasi bodong). Jika sebuah aplikasi menawarkan hadiah yang terlalu besar, seperti jutaan rupiah, hanya dengan melakukan tugas-tugas sederhana seperti menonton iklan atau mengisi survei, sebaiknya waspadai.

Biasanya, aplikasi yang sah memberikan hadiah yang proporsional dengan tugas yang dilakukan, seperti kisaran Rp50.000 hingga Rp100.000.

2. Punya Banyak Ulasan Negatif

Ciri kedua adalah adanya sejumlah besar ulasan negatif. Selain yang terdapat di platform resmi seperti Play Store atau App Store, ulasan negatif juga dapat dijumpai di berbagai forum online. Sebelum mencoba sebuah aplikasi penghasil uang, bijaksanalah untuk memeriksa ulasan dari pengguna lain di berbagai forum guna mendapatkan gambaran yang lebih komprehensif.

3. Developer Aplikasi Tidak Profesional

Selanjutnya adalah perhatikan profesionalitas pengembang aplikasi. Jika pengembang tidak terlihat profesional atau tidak jelas, sebaiknya hindari untuk menggunakan aplikasi tersebut. Salah satu contoh aplikasi penghasil uang yang dapat dipercaya adalah Google Opinion Rewards, yang dikembangkan oleh perusahaan teknologi terkemuka, Google.

Itu dia informasi sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai pembahasan tentang oremining biz id. Semoga bermanfaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU