Friday 5th of July 2024
×

Razia Gabungan Maret 2024 Jakarta, Jadwal Operasi Keselamatan Ada Tilang Manual!

Razia Gabungan Maret 2024 Jakarta, Jadwal Operasi Keselamatan Ada Tilang Manual!

--

JEMBER – Informasi yang kami sajikan di artikel berikut ini berkaitan dengan adanya berita tentang Razia Gabungan Maret 2024 Jakarta. Dalam praktiknya, diketahui bahwa jadwal operasi keselamatan kali ini ada tilang manual juga.

Untuk mendapatkan informasi selengkapnya, langsung saja kamu bisa Simak pembahasan yang kami sajikan di article berikut.


Baca juga: Nonton Film Kapalit (2024) Full Movie HD Subtitle Indonesia, Skandal Sang Pelakor Penuh Adegan Panas!

Baca juga: Download Higgs Domino Global Original 2.25 APK, Ada Tombol Kirim Lengkap Dengan X16 Speeder

Pada hari Senin, 4 Maret 2024 telah diberikan informasi resmi dari Korlantas Polri bakal menggelar razia Operasi Keselamatan 2024 serempak di seluruh Indonesia. Operasi Keselamatan 2024 ini akan dilakukan selama 14 hari yakni hingga tanggal 17 Maret 2024.

"Sahabat Lantas, Korlantas Polri akan menggelar Operasi Keselamatan 2024 mulai tanggal 4 Maret hingga 17 Maret 2024," tulis akun @korlantaspolri.ntmc, Jumat (1/3).

Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Korlantas Polri Kombes Eddy Djunaedi mengimbau agar pengendara senantiasa melengkapi surat-surat berkendaran, mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan arahan petugas di lapangan.

Eddy mengatakan nantinya apabila ditemukan pelanggaran, maka akan ditindak oleh petugas secara manual ataupun elektronik dengan menggunakan electronic traffic law enforcement (ETLE) statis maupun mobile.

Razia Gabungan Maret 2024 Jakarta

Operasi Keselamatan 2024 serupa dengan operasi-operasi lalu lintas khusus kepolisian lainnya. Ditujukan untuk menegakkan kemanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lantas. Operasi Keselamatan 2024 juga berlangsung serentak dan akan diterapkan di seluruh wilayah Indonesia, di bawah yuridiksi masing-masing Polda.

Baca juga: Mengisi Lembar Observasi Penerapan Disiplin Positif, Free Download Format Rubrik Praktik Manajemen Kelas

Sumber:

UPDATE TERBARU