Sunday 6th of October 2024
×

Sinopsis Drama Malaysia Sehangat Asmara (2013), Pembalasan Dendam Sang Mantan Setelah Gagal Dinikahi

Sinopsis Drama Malaysia Sehangat Asmara (2013), Pembalasan Dendam Sang Mantan Setelah Gagal Dinikahi

--

Baca juga: Ada Murid Baru! Lanjutan Nonton Anime Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Season 2 Episode 9 Sub Indo, Cek Jadwal Tayang!

Setelah 9 tahun berlalu, anak mereka telah beranjak dewasa dan Zainal muncul untuk mengklaim hak menjadi ayah dari putri mereka, Misya. Zainal melihat wajah Kay dan putrinya di majalah dan dia tidak mengira ada anak perempuan. Kay menaruh dendam pada Zainal dan tidak ingin membiarkan Zainal mendekati Misya karena telah meninggalkannya selama 9 tahun tanpa kabar apapun.


Saat Zainal ingin membawa kasus ini ke pengadilan, Kay dengan lembut mengizinkan Zainal bertemu dengan putra mereka. Hubungan mereka kembali dekat dan Zainal masih menyimpan rasa cinta pada Kay, padahal saat itu keluarga Kay menginginkan Kay menikah dengan Azman. 

Zainal mulai mendapatkan cinta lagi dari Kay karena menginginkan keluarga bahagia bersama Kay dan anak mereka. Misya dekat dengan Zainal, demi putra mereka Kay tinggal bersama Zainal lagi meski masih menyimpan dendam pada Zainal.

Baca juga: Info Lowongan Kerja PT Nusantara Baja Profil Februari- Maret 2024, Posisi Drafter Supervisor Untuk Minimal D3

Baca juga: Apa Itu Pendampingan Individu 5 CGP Pada Guru? Simak Disini Penjelasan Lengkap dengan Langkah-langkah Pendampingan

Kay masih bertanya-tanya mengapa pria itu meninggalkannya selama 9 tahun tanpa kabar apa pun. Rahasianya terungkap saat Kay bertengkar dengan adik Zainal karena Kay masih menuduh Zainal sebagai pria yang tidak bertanggung jawab karena meninggalkannya selama ini.

Rupanya Zainal meninggalkan Kay dan kembali ke Malaysia karena diancam oleh ayah Kay yang kaya dan berpengaruh. Ayah Kay akhirnya mengakui bahwa dirinyalah penyebab perpisahan Kay dan Zainal, namun ayah Kay sudah bertobat dan ingin Kay dan Zainal berdamai. Akhirnya Zainal dan Kay hidup bahagia bersama putri mereka Misya.

Sumber:

UPDATE TERBARU