Tuesday 9th of July 2024
×

Sinopsis Drakor Blood Free (2024), Bawa Tema Thriller dan Konspirasi yang Buat Ju Ji Hoon dan Han Hyo Joo Bersatu

Sinopsis Drakor Blood Free (2024), Bawa Tema Thriller dan Konspirasi yang Buat Ju Ji Hoon dan Han Hyo Joo Bersatu

--

Baca juga: Gift Redeem Ojol The Game Hari Ini 7 Maret 2024, Hadiah Untuk Kamu yang Ngojol Terus!

Dengan mengumpulkan informasi tentang orang-orang yang selamat dari kejadian tragis tersebut, Chaewoon semakin curiga ketika mengetahui bahwa perusahaan milik CEO Yun Jayu mengalami lonjakan keuntungan sejak serangan itu. 


Saat Jayu terus dihadapkan pada ancaman dari berbagai pihak, termasuk kartel obat terlarang, teroris, peretas, dan ekstremis, Chaewoon menyusup ke dalam organisasi tersebut dengan menyamar sebagai pengawal pribadi Jayu.

Namun, dengan serangan datang dari segala arah dan kebenaran yang lebih kompleks dari yang diharapkan, apakah Chaewoon mampu mengungkap misteri hari itu sebelum musuh-musuh Jayu membalas dendam?

Baca juga: Aplikasi Adidsccvip Terbukti Membayar? Investasi Mudah Untung Melimpah!

Baca juga: Cara Memunculkan Tombol Kirim Higgs Domino Meskipun Sudah Dihapus, Ternyata Masih Bisa! Cek Langkahnya Disini

Kamu yang udah nonton Moving (2023) dan Happiness (2021) pasti udah tahu gimana kualitas akting Han Hyo Joo. Kali ini, sang aktris akan kembali dengan sebuah karakter yang berbeda dari sebelumnya.

Blood Free menjanjikan sesuatu yang mencekam dan penuh konspirasi. Ditulis oleh Lee Suyeon yang sebelumnya menggarap Grid dan Stranger 2, berkolaborasi dengan sutradara Park Chulhwan yang mengarahkan Grid.

Sumber:

UPDATE TERBARU