Sunday 6th of October 2024
×

Aplikasi Adidsccvip Terbukti Membayar? Investasi Mudah Untung Melimpah!

Aplikasi Adidsccvip Terbukti Membayar? Investasi Mudah Untung Melimpah!

--

Adidsccvip Penghasil Uang

Dari namanya sendiri, Adidsccvip terdengar familiar dan menyerempetkan ke merek Sepatu terkenal yang tak lain adalah Adidas. Ternyata keduanya berhubungan.

Disini pihak aplikasi AdidsccVip melakukan uasaha pengembang bisnis dengan cara menawarkan program investasi. Sederhananya, pengguna hanya perlu melakukan deposit untuk memulai program invesasti dan memperoleh keuntungan.

Aplikasi AdidsccVip Terbukti Membayar?


Sebelum membahas apakah aplikasi ini akan membayar atau tidak, sebaiknya ketahui dulu bahwa antara perusahaan Adidas dan aplikasi AdidsccVip tidak ada hubungannya, bisa dibilang si pemilik aplikasi menggunakan nama Adidas tanpa izin.

Kemudian, jawaban dari pertanyaan diatas adalah 50 persen membayar dan 50 persen tidak membayar, kenapa? Karena sangat sulit untuk mengidentifikasi kevalida an aplikasi ini.

Baca juga: RAW Baca Manhwa Eleceed Chapter 288 Bahasa Indo Lengkap dengan Spoiler, Jiwoo Mendadak Jadi Lemah!

Baca juga: Tanpa Ampun! Lanjutan Nonton Drama Turki Kurulus Osman Season 5 Episode 152 Sub Indo, Imran Benar-benar Nekat

Dari beberapa sumber menyatakan AdidsccVip terbukti membayar, sehingga pengguna bisa merasa aman. Tapi apakah itu akan selama terjadi? Tentu saja tidak, mengingat aplikasi ini menerapkan skema ponzi dan money game.

Artinya, mereka mengharuskan pengguna untuk deposit lebih dulu, baru bisa menghasilkan uang. Ternyata uang hasil deposit inilah yang digunakan pemilik situs untuk membayar pengguna lain.

Berdasarkan penjelasan tersebut harus kalian semua pahami aplikasi ponzi seperti ini tetap memiliki risiko, meski ada klaim pembayaran. Jadi teruslah berhati-hati dan waspada, jangan sampai tergiur dengan iming-iming yang menggiurkan.

Nah, itu dia pembahasan sekilas mengenai aplikasi AdidsccVip serta cara buat akunnya. Tertarik mencobanya?

Sumber:

UPDATE TERBARU