Sunday 6th of October 2024
×

Adidsccvip Penghasil Uang Investasi Sepatu Adidas, Bisa Langsung Cair 50 Juta!

Adidsccvip Penghasil Uang Investasi Sepatu Adidas, Bisa Langsung Cair 50 Juta!

--

Adidsccvip Penghasil Uang

Dari namanya sendiri, Adidsccvip terdengar familiar dan menyerempetkan ke merek Sepatu terkenal yang tak lain adalah Adidas. Ternyata keduanya berhubungan.

Disini pihak aplikasi AdidsccVip melakukan uasaha pengembang bisnis dengan cara menawarkan program investasi. Sederhananya, pengguna hanya perlu melakukan deposit untuk memulai program invesasti dan memperoleh keuntungan.


Misi utama dari aplikasi ini adalah menjalankan investasi, untuk bisa gabung ke misi ini pengguna harus melakukan deposit sejumlah uang. Hal ini bergantung pada kamu ingin beli produk yang mana, karena di aplikasi ini ada banyak sekali pilihan produk yang bisa dibeli.

Misalnya, Adidas VIP 1, dijual dengan harga 100 ribu rupiah dan total keuntungan yang didapat Rp. 1.080.000 selama 30 hari. Masih banyak produk lain yang bisa kalian beli, setidaknya ada 6 produk yang disediakan oleh pihak mereka. Setiap produk menawarkan harga dan keuntungan berbeda-beda, jadi sesuaikan saja dengan modal mu saat ini.

Baca juga: Skandal Video Camat di Ogan Ilir Viral Whatsapp Twitter, Diduga Terlibat Perilaku Mesum dengan Pegawai di Ruang Kerja

Baca juga: Baca Manhwa Eleceed Chapter 287 Bahasa Indonesia, Jiwoo Sekali Hit Langsung KO!

Cara Buat Akun Di Aplikasi AdidsccVip

  • Langkah pertama, buka aplikasi browser yang biasa kamu gunakan,
  • Ketik kata kunci adidsccvip.com atau bisa salin link situsnya disini: https://www.adidsccvip.com/f/1016723
  • Kemudian isi semua data yang dibutuhkan, seperti nomor telepon, kode verifikasi, kata sandi, dan kode undang (1016723)
  • Setelah semuanya dirasa sudah benar, klik daftar
  • Selamat kamu berhasil buat akun di AdidsccVip.

Nah, itu dia pembahasan sekilas mengenai aplikasi AdidsccVip serta cara buat akunnya. Tertarik mencobanya?

Sumber:

UPDATE TERBARU