Monday 8th of July 2024
×

Apakah PT Swakarya Insan Mandiri Penipuan? Intip Ciri-Ciri Perusahaan Real atau Hoax!

Apakah PT Swakarya Insan Mandiri Penipuan? Intip Ciri-Ciri Perusahaan Real atau Hoax!

--

Di samping dengan mengintensifkan penyediaan jasa, PT Swakarya Insan Mandiri juga memfokuskan pada pengembangan sistem telecollection. PT Swakarya Insan Mandiri juga menyalurkan SDM berkompetensi tinggi untuk membantu perusahaan meningkatkan performa kinerja mereka.

Perusahaan ini sudah menangani lebih dari 50 perusahaan yang bergerak di bidang korporat besar seperti keuangan, perbankan, pembiayaan, retail, logistik, manufaktur dan perusahaan berbasis korporat lainnya.


Alamat Perusahaan: Jl. Kebagusan Raya No.18, RT.8/RW.7, Kebagusan, Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Baca juga: Higgs Domino Versi Lama yang Hoki Free Download, Desain Lawas Memang Menarik!

Baca juga: Rekomendasi TikTok View Bot Anti Banned, Aman Sentosa Untuk Dongkrak Followersmu!

Ciri-Ciri Penipuan Loker

1. Persyaratan Menjadi Karyawan Terlalu Mudah dan Umum

Persyaratan menjadi hal penting saat perusahaan membuka lowongan. Sebuah lowongan yang baik dan benar akan menuliskan persyaratan dengan detail, mulai dari kualifikasi pendidikan spesifik, usia, keahlian, pengalaman kerja, dan lainnya.

Hal ini dilakukan untuk mendapatkan pelamar yang tepat dan memudahkan HRD untuk menyaring setiap CV.  Berbeda dengan modus lowongan kerja palsu yang biasanya mencantumkan persyaratan yang sangat umum, seakan semua orang bisa melamar dengan sangat gampang. Misalnya seperti berikut ini:

Sumber:

UPDATE TERBARU