Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Drama China Si Petugas Kebersihan Ternyata Seorang CEO Wanita, Link Nonton Full Episode Viral di TikTok

Sinopsis Drama China Si Petugas Kebersihan Ternyata Seorang CEO Wanita, Link Nonton Full Episode Viral di TikTok

--

JEMBER - Baru-baru ini, sebuah drama China berjudul "Si Petugas Kebersihan Ternyata Seorang CEO Wanita" menjadi viral di TikTok. Drama ini menceritakan kisah seorang wanita muda yang menyamar sebagai petugas kebersihan untuk menyelidiki perusahaan ayahnya.

Cerita tentang seorang wanita yang menyamar sebagai petugas kebersihan untuk menyelidiki perusahaan ayahnya sangat menarik dan penuh dengan kejutan.


Karakter Gu Qingqing adalah karakter yang relatable bagi banyak orang. Dia adalah seorang wanita muda yang cerdas dan mandiri yang harus berjuang untuk mencapai mimpinya. Pemeran utama drama ini, Zhao Lusi dan Leo Wu, adalah aktor dan aktris yang tampan dan cantik.

Baca juga: Film Semi Kalikot (2024) Segera Hadir di Vivamax, Cek Link Nonton Subtitle Indo Full Movie dan Sinopsis Lengkapnya!

Baca juga: Sinopsis Film Kalikot (2024), Terbaru Dari Vivamax Usung Kisah Cinta di Bengkel Motor!

Drama ini memiliki banyak adegan yang lucu dan romantis yang membuat para penonton terhibur.

Si Petugas Kebersihan Ternyata Seorang CEO Wanita adalah drama China yang menarik, lucu, dan romantis. Drama ini menjadi viral di TikTok karena ceritanya yang menarik, karakter yang relatable, dan pemeran yang tampan dan cantik.

Link Nonton Si Petugas Kebersihan Ternyata Seorang CEO Wanita

Gu Qingqing adalah seorang wanita muda yang cerdas dan mandiri. Setelah kematian ayahnya, dia diusir dari rumah dan dipaksa untuk bekerja sebagai petugas kebersihan di perusahaan ayahnya.

Baca juga: Sinopsis The Zone of Interest, Film Bertema Sejarah Nazi yang Brutal Saat di Auschwitz

Sumber:

UPDATE TERBARU