Sunday 6th of October 2024
×

Build Hanabi Mobile Legends Tersakit 2024 Dengan Item Savage Bisa Auto Damage!

Build Hanabi Mobile Legends Tersakit 2024 Dengan Item Savage Bisa Auto Damage!

--

Build Hanabi Tersakit 2024

Emblem yang cocok digunakan oleh hero Hanabi itu adalah set Marksman dan set Assasin yang bisa menambah damage seperti Physical Attack, Critical Chance dan Penetration untuk menambah damage dari hero Marksman ini. Emblem Marksman ini juga memiliki fungsi untuk kekuatan damage dan pergerakan pada Hanabi.

Baca juga: Profil Biodata Ari Sigit Cucu Presiden Kedua Indonesia: Usia, Istri, hingga Perjalanan Karier

Selain itu, kamu juga harus mengetahui daftar item untuk menyempurnakannya sebagai berikut.

1. Swift Boots

Swift Boots item sepatu yang paling tepat untuk Hanabi adalah Swift Boots. dengan sebuah sepatu ini membuat Irithel membunuh lawan serta monster dengan waktu yang cepat. Karena memiliki tambahan 10% Attack Speed dan pasif unik Movement Speed sebesar 40 poin.

2. Berserker's Fury

Berserker's Fury memiliki kemampuan untuk meningkatkan physical attack para hero sebesar 65 poin. Item ini juga dapat meningkatkan kesempatan untuk membuat critical damage sebanyak 25%.

3. Malefic Roar

Item Malefic Roar akan menambahkan Physical Attack sebesar 60 agar damage hero kalian akan semakin sakit. Yang terpenting dari item ini adalah atribut serta pasifnya. Atribut dari item ini adalah menambahkan 35% Physical Penetration. Physical Penetration merupakan atribut yang dapat menembus Defense Physical musuh.

Baca juga: Browser Jepang Versi Baru Anti Blokir, Download App Free Tanpa Biaya Tambahan!

4. Windtalker

Windtalker item ini berfungsi untuk menambah 40% Attack Speed, 20% pergerakan cepat, dan 10% Critical Chance. Pasif item tersebut akan menambahkan 3-5 detik basic attack yang bisa memantul mengenai lawan dan sehingga memberikan 150-362 magic damage.

5. Haas Claws

Haas Claws salah satu item yang sangat berperan penting dalam posisi satu lawan satu. Item tersebut memilki harga dengan jumlah 1.810 gold.

6. Blade Of Despair

Blade of despair item penting bagi Natan yang bisa menambah +160 Physical Attack dan +5% pergerakan cepat dan ketika lawan memiliki HP di bawah 50%, damage akan meningkat 25% selama 2 detik.

Itu dia informasi sekilas mengenai build hanabi 2024. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU