Friday 5th of July 2024
×

Download Lagu Karna SalibMu oleh JPCC Worship MP3/MP4 Gratis, 'Kar'na Salib-Mu Ku Hidup Karna Salib-Mu Ku Menang'

Download Lagu Karna SalibMu oleh JPCC Worship MP3/MP4 Gratis, 'Kar'na Salib-Mu Ku Hidup Karna Salib-Mu Ku Menang'

--

JEMBER – Pada informasi yang akan kami sediakan berikut ini akan ada pembahasan mengenai link download Karna SalibMu oleh JPCC Worship yang tentunya bisa kamu gunakan untuk berlatih. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Dengan mendengarkan lagu-lagu rohani, semua dapat membantu kita untuk menguatkan hati, dan mengingatkan kita untuk selalu berserah kepada Tuhan dan berusaha untuk menyelesaikan semua masalah yang ada didalam nama Tuhan Yesus Kristus.


Baca juga: Lirik & Chord Gitar Lagu Karna SalibMu oleh JPCC Worship Mudah, Untuk Iringan Band Gereja

Baca juga: Daftar Lagu Rohani Untuk Hari Kenaikan Yesus Kristus yang Mudah Dihafalkan, Miliki Makna yang Mendalam

Baca juga: [Free] Download Lagu Malaysia Iklim - Aduhai Seribu Kali Sayang MP3/MP4, 'Aduhai Tak Sanggup Ku Kenangkan Semua Telah Nyata'

Terkadang kita bisa kehilangan semangat ketika mulai mengalami banyak permasalahan yang tak kunjung selesai, bisa membuat mood kita tidak stabil dan melakukan hal-hal yang tidak menyenangkan seperti mudah marah, bersikap kasar kepada orang lain dan perasaan kamu bisa menjadi lebih sensitif.

Hendaklah kamu penuh dengan Roh, dan berkata-katalah seorang kepada yang lain dalam mazmur, kidung puji-pujian dan nyanyian rohani. Bernyanyi dan bersoraklah bagi Tuhan dengan segenap hati. – Efesus 5:18b-19.

Sekilas Tentang Lagu Karna SalibMu oleh JPCC Worship

Melansir dari berbagai sumber, lagu Karna SalibMu" merupakan lagu rohani umat Kristiani yang diciptakan oleh tim pujian JPCC Worship. Lagu ini rilis pada 2012 dalam album mereka yang bertajuk Favor.

Sumber:

UPDATE TERBARU