Monday 8th of July 2024
×

Webtoon The Evil Stepmother Lives On Chapter 3 Bahasa Indonesia, Sedih Banget Lihat Hirua!

Webtoon The Evil Stepmother Lives On Chapter 3 Bahasa Indonesia, Sedih Banget Lihat Hirua!

--

JEMBER – Pembahasan kali ini kami akan berikan akses terkini bagi kamu yang sudah penasaran dengan Webtoon The Evil Stepmother Lives On Chapter 3 Bahasa Indonesia. Terlihat kisahnya yang menarik memang membuat penasaran.

Langsung saja kepoin pembahasannya di bawah ini ya agar dapatkan akses resmi untuk membacanya dengan mudah.


Baca juga: Baca Novel The Problematic Prince, Jadi Webtoon Favorit Dengan Gambaran Cerita Menarik!

Baca juga: Link Baca Webtoon Our Secret Marriage Chapter 2 Bahasa Indonesia, Panik Banget! Cowo Menyebalkan Ada di Kantor

Dengan publikasi pertamanya pada tahun 2024, karya ini masih terus berlanjut dengan status ongoing hingga kini. Bukan hanya itu, antusiasme dari para penggemar tentang manhwa ini begitu besar.

Ditulis oleh 팀 종이꽃 (Tim Jongiggot) dan diilustrasikan oleh 팀 영원(Art) (Tim Yeongwon), manhwa ini memadukan elemen Fantasy, Romance, Royal Family, dan Villainess, menjanjikan cerita yang menarik dan beragam bagi pembaca yang menggemari genre tersebut.

Jadwal Rilis Webtoon The Evil Stepmother Lives On

Manhwa yang berjudul The Evil Stepmother Lives On yang juga dikenal dengan judul alternatif yaitu Lives On Living as the Villain’s Stepmother, 계모인데, 죽음을 피하는 게 너무 쉽다 dan I'm a Stepmother, It's So Easy to Avoid Death, menawarkan pengalaman unik dalam dunia fantasi.

Ceritanya difokuskan setelah mengalami kecelakaan tak terduga, aku tiba-tiba terbangun sebagai Luella Mashmell, tokoh ibu tiri jahat yang bahkan tega mengusir anak sendiri!

Saat tahu bahwa takdirku adalah mati di tangan anak yang selama ini Luella perlakukan dengan buruk, aku bertekad untuk menjadi ibu yang baik bagi anakku, Hirua, dan membesarkannya dengan baik.

Sumber:

UPDATE TERBARU