Friday 5th of July 2024
×

Baca dan Spoiler Manga Kingdom Chapter 790 Bahasa Indonesia, Kanki Capai Keinginannya!

Baca dan Spoiler Manga Kingdom Chapter 790 Bahasa Indonesia, Kanki Capai Keinginannya!

--

JEMBER – Komik Kingdom mempunyai cerita yang seru dan menarik. Meski begitu, nyatanya komik ini belum bisa dikatakan populer karena sangat jarang diperbincangkan di kalangan pembaca komik. Padahal, selain cerita yang seru, masih ada banyak alasan atau fakta lainnya yang membuat komik Kingdom layak mendapatkan perhatian lebih.

Berikut adalah informasi terkini mengenai Baca dan Spoiler Manga Kingdom Chapter 791 Bahasa Indonesia, silahkan kamu simak di bawah ini ya.


Baca juga: Link Baca Manga Kingdom Chapter 791 RAW, Ousen Akan Bergerak ke Mana?

Baca juga: Jadwal Tayang Weak Hero Class 2 Kapan? Kini Resmi Pindah ke Platform Netflix! Nama Pemain Ikut Terungkap

Tak hanya anime, komik Kingdom juga telah diadaptasi ke format live action pada April 2018 silam. Versi live action film ini dibintangi oleh Kento Yamazaki dan disutradarai oleh Shinsuke Sato. Berkisah tentang peperangan di negeri China, pengambilan gambar sepenuhnya dilakukan di Hengdian World Studios yang berada di Tiongkok.

Spoiler Kingdom Chapter 790

Terakhir kali, kita melihat Riboku mengakui bahwa memandang rendah Kanki adalah salah satu kesalahan terbesar dalam hidupnya. Namun, dia sekarang menyadari bahwa prioritas utamanya saat ini adalah mengontrol kerusakan yang disebabkannya.

Setelah mengetahui bahwa seluruh pasukan diarahkan ke wilayah Haki, dia kemungkinan besar akan mencoba menyergap pasukan tersebut di tengah-tengah untuk menghentikan serangan mereka.

Dan Kanki, tanpa diragukan lagi, siap melawan siapa pun untuk mencapai apa yang diinginkannya, dan kita telah melihat bahwa pasukannya juga siap untuk mati dalam pertempuran. Karenanya, pertarungan selanjutnya bisa dibilang menjadi salah satu momen paling ikonik di manga.

Sumber:

UPDATE TERBARU