Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis The Zone of Interest, Film Bertema Sejarah Nazi yang Brutal Saat di Auschwitz

Sinopsis The Zone of Interest, Film Bertema Sejarah Nazi yang Brutal Saat di Auschwitz

--

Sinopsis The Zone of Interest

Bicara soal filmnya, The Zone of Interest akan berkisah tentang sejarah. Di mana karakternya, Rudolf Hoss (Christian Friedel) adalah seorang komandan Nazi. Rudolf Hoss berusaha menjalani hidup yang 'tenang' bersama istri dan anak-anaknya. Ia membangun rumah serta taman indah.

Padahal di luar rumah tersebut, suara tembakan, teriakan, dan suara kereta api serta tungku terdengar. Namun keindahan keluarga itu sempat terusik. Ini karena Rudolf Hoss dipromosikan menjadi wakil inspektur.


Rudolf Hoss awalnya merahasiakan ini dari sang istri, Hedwig. Tapi karena ia harus pindah, Rudolf berharap istrinya tetap tinggal di rumah tersebut. Tak berselang lama setelah kepindahannya, Rudolf bisa pulang ke rumah.

Saat ia meninggalkan kantornya di Berlin dan menuruni tangga, dia berhenti dan muntah berulang kali. Ia kemudian menatap ke dalam kegelapan koridor gedung.

Baca juga: Kung Fu Panda 4 (2024) Sub Indonesia Nonton d Mana? Musuh Bebuyutan Po Datang Lagi!

Baca juga: Nonton Drama China Everyone Loves Me (2024) Episode 10-11 Sub Indo, Gu Xun Diam Diam Ngerasa Cemburu

The Zone of Interest akan memperlihatkan kebrutalan dari Holocaust yang terjadi di Auschwitz melalui sisi-sisi yang tak diperhitungkan. Tentunya, jika kamu sudah film bertema Sejarah The Zone of Interest bisa dijadikan list tontonanmu.

Itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sajikan mengenai sinopsis film The Zone of Interest. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU