Monday 8th of July 2024
×

Link Download Buku Senam Dasar PSHT 1-30 Lengkap, Unduh Gratis Tinggal Print!

Link Download Buku Senam Dasar PSHT 1-30 Lengkap, Unduh Gratis Tinggal Print!

--

JEMBER.com – Yang merupakan siswa PSHT sini merapat! Langsung saja simak penjelasan informasi mengenai gerakan senam dasar psht 1-30 lengkap. Tanpa berlama-lama lagi langsung saja yuk ikuti pembahasannya di sini, ya! Simak selengkapnya di sini! 

Pencak silat merupakan seni bela diri tradisional yang menjadi budaya di Indonesia. Sejarah mengungkapkan pencak silat pertama kali ditemukan di Provinsi Riau pada zaman Kerajaan Sriwijaya, yakni di abad ke-7.


Pencak silat adalah olahraga asli Indonesia yang sudah ditetapkan sebagai warisan dunia tak benda. Tak heran jika banyak ditemui perguruan pencak silat di berbagai daerah.

Baca juga: PT Prima Sentosa Express Mandiri Penipuan atau Peluang Bisnis? Bongkar Faktanya Disini!

Baca juga: Jadwal PPDB dan CBT SMAN 8 Tambun Selatan Tahun 2024/2025, Ada 3 Jalur Tersedia Cek Sekarang!

Sebagai cabang olahraga, pencak silat juga dikompetisikan secara internasional. Berbagai atlet pencak silat juga banyak yang berprestasi melalui cabang olahraga tersebut.

PSHT atau Persaudaraan Setia Hati Terate merupakan organisasi pencak silat lokal yang berasal dari Madiun yang telah mempunyai banyak anggota di seluruh Nusantara. Selain belajar pencak silat, para anggotanya turut dibekali dengan falsafah PSHT yang menjadi tuntunan hidup mereka.

Baca juga: Jadwal PPDB dan Tes CBT Angkasa 2 Tahun 2024/2025: Persiapan Menuju Masa Depan Gemilang

Baca juga: PPDB MAN 1 Bandarlampung 2024/2025: Simak Jadwal Pendaftaran dan Tes CBT Semua Jalur!

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.