Sunday 6th of October 2024
×

Novel Misteri IUD Di Rahim Hana Free Download, Kisah Seru Karya Majarani

Novel Misteri IUD Di Rahim Hana Free Download, Kisah Seru Karya Majarani

--

Baca Novel Misteri IUD Di Rahim Hana Bahasa Indonesia

Secara garis besar, sinopsisnya seperti berikut.

Dua tahun menikah tak dikaruniai juga anak, Hana terkejut saat mengetahui di rahimnya terpasang IUD. Padahal dia tak pernah merasa memasang alat kontrasepsi pencegah kehamilan tersebut.


Dia hanya ingat, pasca kuretasi secara bius total, sering merasa tidak nyaman di perut bawahnya. Ditambah dokter kandungan keluarga suaminya mengatakan Hana memiliki masalah rahim dan tidak akan bisa punya anak lagi.

Malangnya, suaminya pun akan menikah lagi atas permntaan sang ibu yang mendambakan pewaris keluarga. Hana yang hancur hatinya berusaha menghentkan pernikahan sang suami dengan wanita pilihan ibunya.

Terlambat, ia pun memutuskan bertahan untuk mencari siapa dalang di balik pemasangan IUD di Rahimnya. Mungkinkah ibu mertuanya yang dingin? Kakak iparnya yang cerewet? Adik iparnya yang baik di depannya? Atau justru suaminya sendiri?

Baca juga: Travel Bandung Tegal 2024 Terbaru, Bisa Pilih Via Tol dan Door To Door!

Baca juga: Arti Rib Ayam Mcd Apa Ya? Jadi Menu Panas Untuk Nikmati Kelezatannya

Bagi kamu yang penasaran, kamu bisa cek di tautan berikut https://www.wattpad.com/story/275450806-misteri-iud-di-rahim-hana

Demikian pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan untuk kamu yang ingin baca novel Misteri IUD Di Rahim Hana Bahasa Indonesia. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU