Monday 8th of July 2024
×

Travel Bandung Tasikmalaya Door To Door, Harga Tiket Mulai 50 Ribu!

Travel Bandung Tasikmalaya Door To Door, Harga Tiket Mulai 50 Ribu!

--

Lintas Shuttle / Cipaganti Travel

Untuk kamu yang ingin berkunjung ke rumah saudara di daerah Tasik, bisa menggunakan jasa Lintas Shuttle. Agen ini menyediakan empat kali keberangkatan dalam sehari, mulai pukul 05.00 pagi sampai 19.00 malam.


Untuk armada yang disediakan cukup beragam, seperti Avanza, Daihatsu Luxio, Toyota Hiace Commuter, dan Isuzu Elf. Fasilitasnya pun cukup lengkap, sesuai standar travel pada umumnya.

Aragon trans

Aragon Trans juga termasuk agen perjalanan terpercaya yang menyediakan rute travel Bandung Tasikmalaya. Biro ini menawarkan beberapa keunggulan yg layak untuk pertimbangkan, seperti harga tiket terjangkau, jam keberangkatan fleksibel dan lain sebagainya.

Untuk fasilitas yang disediakan Aragon Trans ini meliputi Armada Full AC & Musik, Reclining Seat, Driver Handal, Layanan Antar Jemput, dll.

Baca juga: Jadwal Travel Fair 2024, Hanya Sampai 3 Maret di Main Atrium AEON Mall BSD

Baca juga: Anime Kingdom Season 5 episode 9 Sub Indonesia Lengkap Dengan Link Nontonnya, Cheng dan Liu Dong Rela Berkorban!

Bagi kamu yang ingin melakukan pemesanan tiket atau butuh informasi lainnya, jangan ragu untuk menghubungi hotline Aragon Trans di nomor telepon 0811 1962 121.

Urban’s Transport

Pelayanan travel Bandung Tasikmalaya selanjutnya ini juga bisa kamu andalkan. Dikenal dengan nama Urban’s Transport, agen ini hadir menawarkan harga terjangkau serta fasilitas yang cukup memadai.

Nah, untuk pemesanan tiket dari Urban’s Transport ini, para calon penumpang bisa booking via telepon, SMS atau Whatsapp di nomor 0821 2200 1010.

Sinar aladin

Lagi cari agen jasa perjalanan terpercaya yang melayani travel Bandung Tasikmalaya? Sinar Aladin Putra Ciamis adalah salah satu pilihan tepatnya.

Baca juga: Lirik dan Chord Gitar Lamunan 2 - Denny Caknan Terbaru 2024, Pindho Samudra Pasang kang Tanpa Wangenan

Pemesanan tiket dari Sinar Aladin Putra Ciamis ini cukuplah mudah, kamu hanya perlu telepon di nomor 0812 9276 6462.

Untuk fasilitasnya sendiri, Sinar Aladin Putra Ciamis menyediakan bus berkualitas yang full AC dan musik. Demi kenyamanan selama perjalanan, agen ini juga menyediakan driver handal.

Demikian informasi sekilas yang bisa kami sajikan mengenai Travel Bandung Tasikmalaya Door To Door. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU