Monday 8th of July 2024
×

RAW Manhwa Jinx Bahasa Indonesia Chapter 50, Dan Panik Lihat Luka Jaekyung

RAW Manhwa Jinx Bahasa Indonesia Chapter 50, Dan Panik Lihat Luka Jaekyung

--

JEMBER - Jinx adalah manhwa BL (Boys' Love) populer yang telah menggemparkan dunia yaoi. Ditulis dan diilustrasikan oleh Mingwa, Jinx menceritakan kisah Dan, seorang tukang pijat muda yang menemukan dirinya terjerat dengan dunia petarung MMA Joo Jaekyung yang kasar dan kacau.

Pada pembahasan berikut kami akan sajikan akses mudah untukmu yang ingin dapatkan Link Baca Manhwa BL Jinx Bahasa Indonesia Chapter 50 Bahasa indonesia.


Baca juga: Link Baca Academy’s Genius Swordmaster Chapter 39 Bahasa Indonesia, Ronan Ajak Keluar!

Baca juga: Manhwa RAW Academy’s Genius Swordmaster Chapter 40, Rencana Ronan Didukung Teman-Temannya

Manhwa saat ini bisa di bilang pesaing manga dari jepang, karena manhwa sendiri juga memiliki genre ceita yang gak kalah bagus dari manga. Nah salah satu manhwa terbaik yang bisa kamu baca adalah manhwa BL Jinx yang selalu update tiap minggunya.

Ada sebuah bacaan menarik yang bisa jadi wishlistmu adalah Jinx  yang ceritanya mengandung unsur BL atau kepanjangannya adalah Boys Love yang ceritanya semakin seru dan semakin menarik untuk di baca

Jika kamu penasaran, kini akan kami sajikan mengenai Sinopsis Manhwa BL Jinx Dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter di bawah ini. Silahkan di simak ya biar gak ketinggalan.

Sinopsis Manhwa BL Jinx

Manhwa yang satu ini mengisahkan cerita dari seorang fisioterapis bernama Dan Kim yang hidup dalam ketidakberuntungan dan miskin. Nenek yang sakit, rentenir yang mengancam, dan bos lama yang membuatnya hampir tidak mungkin mendapatkan pekerjaan, membuatnya benar-benar kehabisan pilihan.

Suatu ketika dia akhirnya disewa untuk merawat petarung MMA dengan bayaran tinggi Jaekyung Joo. Pria itu kemudian memanggilnya untuk perawatan pada malam sebelum pertandingan dengan tawaran lima ribu dollar.

Jaekyung sendiri adalah sosok yang sangat kuat dan juga bengis seperti enampilan fisiknya. Dari hubungan yang semula hanya fisioterapis dan klien keduanya makin mengembangkan perasan satu sama lain.

Baca juga: Tamat! Palms on Love (2024) Episode 23-24 Sub Indo Happy Ending, Xue Dong Feng Bahagia!

Kalian bisa membaca manhwa bahasa Indonesia secara online. Ada sejumlah situs yang menyediakan koleksi manhwa dengan berbagai genre.

Link Baca Manhwa BL Jinx Bahasa Indonesia Chapter 50

Salah satu jenis komik yang memiliki banyak penggemar adalah manga. Namun, kemunculan komik jenis lain seperti manhwa dan manhua ternyata juga tak kalah menghibur dari manga.

Di era sekarang seiring dengan mudahnya akses informasi tentu lebih gampang bagi kita mencari segala hal. Karena itu sebaiknya kita gunakan teknologi ini untuk hal bermanfaat.

Baca juga: Nonton Doctor Slump (2024) Episode 13 Subtitle Indonesia, Yeo Jeong Woo dan Ha Neul Balikan!

Jika tertarik membaca komik ini, kamu bisa langsung saja menggunakan tutorial di bawah ini:

  1. Search manhwa dengan judul "Link Baca Manhwa BL Jinx Bahasa Indonesia Chapter 50"
  2. 2. Buka browsermu
  3. Klik judulnya
  4. Selesai dan selamat membaca

Kisahnya tentu saja sangat menarik buat kamu baca lho di waktu luang.Link Baca Manhwa BL Jinx Bahasa Indonesia Chapter 50 yang bisa kami rangkum untukmu. Kalau suka silahkan ikuti tutorial yang tersedia di atas supaya kamu bisa dengan mudah membaca keseluruhan dari komik ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU