Wednesday 3rd of July 2024
×

Jadwal Tayang Apartment 404 Full Episode 1-8, Rilis Setiap Jumat di Prime Video

Jadwal Tayang Apartment 404 Full Episode 1-8, Rilis Setiap Jumat di Prime Video

--

JEMBER – Informasi dalam pembahasan berikut ini akan kami sajikan untukmu tentang detail salah satu variety show korea Selatan terbaru. Berikut kami akan berikan informasi mengenai Jadwal Tayang Apartment 404 Full Episode 1-8.

Penggemar Jenny Blackpink yuk tonton variety show seru dari member girlband idol terkenal satu ini dengan dapatkan akses. Tentunya bagi kamu yang sudah mengikuti sejak episode 1 sudah penasaran dengan misteri yang akan dipecahkannya.


Baca juga: Link Nonton Apartment 404 Episode 3 Sub Indonesia, Ada yang Mengusik Benak Jenny!

Baca juga: Rilis! Nonton Battle Through the Heavens Season 5 Eps 86 Sub Indo, Xiao yan Kembali Pulang Untuk Jalani Misi Berat!

Di era sekarang seiring dengan mudahnya akses informasi tentu lebih gampang bagi kita mencari segala hal. Karena itu sebaiknya kita gunakan teknologi ini untuk hal bermanfaat.

Terlebih menginjak bulan Februari 2024 ini, penggemar variety show Korea disambut dengan aksi dari para artis peserta Apartment 404. Bukan cuma menghibur, program ini juga mengandung misteri, lho!

Jadwal Tayang Variety Show Apartment 404

Program ini digarap oleh PD Jung Cheol Min dan Shin So Young. PD Jung Cheol Min sendiri terkenal lewat program Sixth Sense hingga sempat menjadi produser Running Man.

Sumber:

UPDATE TERBARU