Monday 8th of July 2024
×

Link Nonton Apartment 404 Episode 3 Sub Indonesia, Ada yang Mengusik Benak Jenny!

Link Nonton Apartment 404 Episode 3 Sub Indonesia, Ada yang Mengusik Benak Jenny!

--

Berada di tangan produser ternama, para pemain di variety show Apartment 404 ini pun tak main-main. Ada Yoo Jae Seok dan Jennie yang sebelumnya pernah berada dalam program Village Survival, the Eight, berikut daftar member tetap dari Apartment 404.

Yoo Jae Seok


Cha Tae Hyun

Lee Jung Ha

Jennie BLACKPINK

Oh Na Ra

Yang Se Chan

Nonton Apartment 404 episode 3 sub Indonesia

Apartment 404 merupakan program variety show Korea yang menunjukkan enam penghuni apartemen. Namun, mereka harus menemukan kebenaran yang terjadi di balik kejadian aneh di apartemen tersebut pada setiap episodenya.

Apartment 404 sudah mulai tayang di tvN. Untuk fans Indonesia, sudah bisa menyaksikan variety show ini mulai hari ini, 23 Februari di Prime Video. Program ini akan memiliki total delapan episode dan setiap episode barunya dirilis tiap hari Jumat. Dalam perilisan episode 3, diketahui jadwalnya pada Jumat, 8 Maret 2024.

Baca juga: Baru Rilis! Baca Manhua Magic Emperor Chapter 515 Bahasa Indonesia RAW, Lang Dibikin Babak Belur

Baca juga: Jadwal Tayang Drakor Doctor Slump (2024) Episode 12 Subtitle Indonesia, Catat dan Pasang Pengingat Sekarang!

Siapkan tempat nyaman, camilan, dan koneksi internet yang bagus ya buat menyaksikan serial acara seru yang satu ini. Selain itu, kamu juga bisa akses di tautan berikut http://185.217.95.49/apartment-404/.

Kami harap sebagai penonton, kamu bisa menggunakan link tersebut dengan bijak. Dan kami menyarankan untuk selalu menggunakan situs resmi jika ingin menonton film atau serial lainnya.

Jangan lupa untuk nonton menggunakan link yang kami sediakan di atas ya! Sekian update informasi kali ini yang bisa kami sampaikan untukmu, ya! Semoga membantu

 

Sumber:

UPDATE TERBARU