Sunday 6th of October 2024
×

Nonton My Name Is Loh Kiwan (2024) Sub Indonesia, Film Song Joong Ki Terbaru Rilis di Netflix!

Nonton My Name Is Loh Kiwan (2024) Sub Indonesia, Film Song Joong Ki Terbaru Rilis di Netflix!

--

Deskripsi Film My Name Is Loh Kiwan (2024)

Di awal bulan Maert 2024 ini ada film Korea terbaru yang akan rilis di Netflix berjudul My Name is Loh Kiwan. Film My Name is Loh Kiwan diadaptasi dari buku berjudul sama dengan genre drama romantis.

Film ini merupakan adaptasi dari novel yang berjudul "I Met Loh Kiwan" karya Jo Hae Jin yang bercerita tentang kisah pertemuan, perpisahan, serta kisah cinta dari tokoh utama.


Baca juga: Link Baca Manhwa Solo Max-Level Newbie Full Chapter Bahasa Indo dan Sinopsis, Petualangan Menjelajah Dungeon Game MMORPG

Dalam film My Name is Loh Kiwan, Song Joong Ki akan berperan sebagai seorang pembelot Korea Utara bernama Loh Kiwan. Loh Kiwan pergi ke Eropa yakni ke Belgia dengan membawa harapan terakhir dalam hidupnya. Sementara Choi Sung Eun berperan sebagai Marie, sosok wanita yang kehilangan semangat dalam hidupnya.

Link Nonton Film My Name Is Loh Kiwan (2024)

Bintang papan atas seperti Song Joong Ki, Choi Sung Eun, dan Wael Sersoub didapuk untuk berperan dalam film My Name is Loh Kiwan. Sebelum mulai nonton, simak dulu sinopsis film Korea My Name is Loh Kiwan yang tayang di Netflix mulai 1 Maret 2024.

Bagi kamu yang ingin dapatkan akses nonton mudahnya dapat langsung akses di tautan berikut https://www.netflix.com/title/81616524

Baca juga: Link Nonton Anime Mashle: Magic and Muscles Season 2 Episode 8 Sub Indo, Tayang Tanggal 3 Maret 2024

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait link nonton film my name is loh kiwan (2024). Semoga informasi pada artikel kali ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah seru dan menegangkan film tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU