Monday 8th of July 2024
×

Bertarung Bareng Alice! Baca Manhwa Solo Max-Level Newbie Chapter 143 Bahasa Indonesia

Bertarung Bareng Alice! Baca Manhwa Solo Max-Level Newbie Chapter 143 Bahasa Indonesia

--

Jember - Manhwa dengan tema game dan juga aksi baru baru ini menjadi genre favorit, yang mana manhwa dengan tema seperti itu memang sanggup memikat para pembaca karena jalan seritanya yang super unik. Salah satu manhwa yang bisa di baca sesuai deskripsi di atas adalah Solo Max-Level Newbie.

Penasaran kan? berikut ini akan kami sampaikan soal Link Baca Solo Max-Level Newbie Chapter 143 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca sewaktu waktu.


Solo Max-Level Newbie adalah komik manhwa mengusung genre drama fanitasi tentang kehidupan remaja sekolah dan yang pasti seru banget untuk kamu nikmati!

Baca juga: Baca Manhua Magic Emperor Chapter 516 Sub Indo Lengkap dengan Spoiler, Dunia Maya Memang se OP Itu!

Baca juga: Jadwal Tayang Drama China Palms on Love (2024) Episode 23-24 Sub Indo, Xue Zhi Hai Bikin Salah Fokus

Manhwa Solo Max-Level Newbie bercerita tentang Jinhyuk, seorang Nutuber game, adalah satu-satunya orang yang melihat akhir dari game [Tower of Trials]. Namun, ketika popularitas game tersebut menurun, menjadi sulit baginya untuk terus mencari nafkah sebagai Nutuber game. Karena dia sudah melihat akhir permainan, dia akan berhenti bermain.

Tapi hari itu, [Tower of Trials] menjadi kenyataan, dan Jinhyuk, yang tahu tentang setiap hal dalam game, mengambil alih segalanya lebih cepat daripada yang bisa dilakukan siapa pun! “Saya akan menunjukkan kepada Anda seperti apa profesional sejati itu.”

Baca juga: Viral! Nonton Film Exhuma (2024) Full Movie Sub Indonesia, Kim Go Un dan Lee Do Hyun Siap Bongkar Makam!

Sumber:

UPDATE TERBARU