Sunday 6th of October 2024
×

One Punch Man Season 3 Fokus ke Cerita Garou, Rumornya Digarap Mappa!

One Punch Man Season 3 Fokus ke Cerita Garou, Rumornya Digarap Mappa!

--

JEMBER – Informasi berikut ini kami akan berikan gambaran cerita untukmu dengan adanya pembahasan terkini bagi pecinta anime. Diketahui informasi terbaru bahwa One Punch Man Season 3 fokus ke cerita Garou.

Wah tentunya akan membuatmu penasaran kan? Langsung saja untuk deskripsi lengkapnya dapat cek pembahasan berikut ini.


Baca juga: Higgs Domino Global Versi 2.24 Ada Tombol Kirim, Upgrade di Link Download Kali Ini!

Baca juga: One Punch Man Season 3 Kapan Rilis 2024? Ternyata Digarap Lagi Oleh J.C. Staff!

Diketahui bahwa One Punch Man adalah manga aksi superhero hard-core yang sangat populer yang merupakan adaptasi dari webcomic asli oleh ONE. Ini menampilkan beberapa adegan pertarungan yang terlihat paling spektakuler. dengan seni yang sangat rinci dan penulisan karakter.

Serial One Punch Man menceritakan seorang superhero yang bernama Saitama. One-Punch Man dibuat oleh seorang penulis yang asal Jepang dengan nama samaran ONE yang mulai diterbitkan pada awal tahun 2009.

Deskripsi One Punch Man Season 3

Anime One Punch Man Season 3 kembali muncul ke permukaan, ungkap visual, studio dan trailer. One Punch Man S3 bakal dibuat oleh studio J.C. Staff, studio yang menggarap Season sebelumnya.

One Punch Man Season 3 akan dibuat oleh studio J.C. Staff, studio yang juga mengerjakan Season 2 dari anime tersebut.

Di musim ketiga ini, penggemar anime One Punch Man tidak akan terlalu difokuskan dengan cerita dari sisi Saitama saja, namun akan lebih fokus ke Garou.

Sumber:

UPDATE TERBARU