Friday 5th of July 2024
×

Link Nonton Drama Everyone Loves Me (2024) Full Episode 1-24 Subtitle Indonesia, Kebencian yang Membawa Cinta!

Link Nonton Drama Everyone Loves Me (2024) Full Episode 1-24 Subtitle Indonesia, Kebencian yang Membawa Cinta!

--

Jember - Melalui uraian pembahasan berikut ini, kami akan membagikan kisah drama Everyone Loves Me (2024) yang kini sudah mulai tayang. Kalian yang penasaran, langsung saja simak informasi lengkapnya pada pembahasan dibawah ini. 

Drama China Everyone Loves Me, yang dijadwalkan tayang perdana pada 1 Maret 2024 di platform streaming Youku, dengan total 24 episode. Penayangannya setiap hari Senin hingga Jumat, memberikan kisah romansa dan cerita pemuda yang memikat.


Baca juga: Spoiler Drama Jepang Shogun (2024) Episode 4 Sub Indonesia, Jadwal Tayang dan Link Nonton Klik Disini

Baca juga: Spoiler Drama China Palms on Love (2024) Episode 17-18 Indo Subtitle, Suka Tapi Gengsinya Setengah Mati!

Drama ini diadaptasi dari novel populer Bie Dui Wo Dong Xin karya penulis terkenal Qiao Yao, yang juga dikenal dengan beberapa judul alternatif seperti Falling in Love, Only for Love, dan dalam bahasa Mandarin, 别对我动心.

Dibawah arahan sutradara Yu Chung Chung dan Lee Ching Jung, Everyone Loves Me berjanji akan membawa  genre romansa dan cerita pemuda, dengan mengeksplorasi dinamika hubungan interpersonal yang rumit namun menarik.

Ringkasan Drama Everyone Loves Me (2024)

Yue Qian Ling telah memiliki perasaan suka pada Gu Xun dalam waktu yang sangat lama. Akhirnya, dia mengaku perasaannya kepadanya saat dia akan lulus, tetapi akhirnya ditolak.

Yue Qian Ling yang kecewa meluapkan frustrasinya di dalam permainan dan berhasil mengalahkan 18 lawan. Teman mainnya memperhatikan dan menunjukkan perhatian.

Baca juga: Link Nonton Drama China Palms on Love (2024) Episode 15-16 Sub Indo, Tayang Hari Ini 29 Februari 2024

Dia diam-diam senang mengetahui bahwa Yue Qian Ling ditolak karena dia telah menyukainya dalam waktu yang lama bahkan tanpa pernah bertemu secara langsung. Siapa yang menyangka bahwa pujaannya sebenarnya adalah Yue Qian Ling yang sebelumnya menolaknya pada hari itu.

Sumber:

UPDATE TERBARU