Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Cinderella Complex (2024), Drama Jepang Terbaru Usung Kisah Cewek Cegil!

Sinopsis Cinderella Complex (2024), Drama Jepang Terbaru Usung Kisah Cewek Cegil!

--

Sinopsis Cinderella Complex (2024)

Cinderella Complex merupakan drama spin-off dari serial "Promise Cinderella". Drama ini berkisah tentang seorang gadis bernama Mahiro Sakamura (diperankan oleh Sayuri Matsumura). Ia bekerja di penginapan Takaoka dan bertekad untuk menikahi pria kaya. Hal ini lantaran Mahiro pernah diputuskan oleh kekasihnya ketika SMA, karena ia berasal dari keluarga yang tak berpunya.

Meski kekayaan menjadi kriteria utamanya dalam memilih pasangan, ia tetap tidak bisa mengabaikan kriteria yang lainnya. Tak hanya uang, ia juga menginginkan pasangan yang mendukung gaya hidupnya dan tidak mengekangnya, pria yang masa depannya terjamin, memiliki kepribadian dan nilai hidup baik, juga setia.


Baca juga: Sinopsis Demon Slayer To The Hashira Training, Review: Teriakan Tanjiro dan Nezuko Bikin Merinding!

Baca juga: Sinopsis Drama China Eternal Brotherhood (2024), Vibesnya Mirip Kingdom Live Action!

Sayangnya, Mahiro tidak bisa menemukan pria yang sesuai dengan kriterianya di penginapan Takaoka, tempatnya bekerja. Pemilik penginapan yang menjadi idaman banyak orang tidak membuatnya tertarik, karena ia berpikir bahwa istri pemilik penginapan haruslah turut mengurus penginapan tersebut, sehingga kebebasannya akan terenggut.

Rekan kerjanya, Koya Kurose (diperankan oleh Nobuaki Kaneko) bahkan tidak bisa masuk kriterianya sama sekali. Meski Koya selalu menggodanya, Mahiro tetap bergeming, terlebih Koya memang senang menggoda wanita-wanita di sekitarnya.

Suatu hari, Mahiro bertemu dengan seorang tamu penginapan yang langsung menarik hatinya, karena tamu tersebut mengenakan barang-barang yang mahal. Salah seorang rekan Mahiro mengatakan bahwa tamu tersebut bernama Keiichi Agari (diperankan oleh Kohei Takeda), seorang konglomerat lajang yang tengah naik daun.

Baca juga: Nonton Wonderful World (2024) Episode 1 Sub Indonesia, Rilis Resmi di Disney+ Hotstar!

Lalu apa yang akan dilakukan Mahiro selanjutnya? Cek kisah lengkapnya ya.

Demikian pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai sinopsis Cinderella Complex (2024), Semoga bermanfaat dan dapat dipahami setiap informasi yang ada.

Sumber:

UPDATE TERBARU