Friday 5th of July 2024
×

Cara Pendaftaran Login OSN SD MI Terbaru 2024, Ajang Prestasi dan Kreativitas di Bidang Sains Dibuka!

Cara Pendaftaran Login OSN SD MI Terbaru 2024, Ajang Prestasi dan Kreativitas di Bidang Sains Dibuka!

--

JEMBER - Olimpiade Sains Nasional (OSN) merupakan ajang bergengsi bagi siswa-siswi SD di seluruh Indonesia untuk menunjukkan bakat dan prestasinya di bidang sains. Pada tahun 2024, OSN SD kembali hadir dengan berbagai peluang menarik bagi para siswa yang ingin mengasah kemampuan dan meraih prestasi gemilang.

Ajang OSN SD 2024 ini mengusung tema "Meningkatkan Kreativitas dan Inovasi Generasi Muda Melalui Sains". Tema ini mencerminkan semangat untuk mendorong para siswa agar tidak hanya menguasai konsep sains, tetapi juga mampu berpikir kreatif dan inovatif dalam menyelesaikan berbagai permasalahan.

OSN SD 2024 merupakan ajang yang sangat bermanfaat bagi para siswa untuk mengembangkan bakat dan prestasinya di bidang sains. Dengan persiapan yang matang dan semangat yang tinggi, diharapkan para siswa dapat meraih prestasi gemilang dalam OSN SD 2024 dan membawa harum nama sekolah, daerah, dan bangsa.

Baca juga: Info Jadwal dan Mekanisme Pelaksanaan OSN SD MI 2024, Cek Persyaratan yang Harus Dipenuhi!

Baca juga: Nonton Anime Sesat Yosuga No Sora Season 2 Full Indo Subtutile, Catat Jadwal Tayang Episode Perdananya!

Cara Daftar OSN SD 2024

berikut prosedur registrasi OSN 2024 untuk tingkat SD:
  • Registrasi dilakukan oleh pihak sekolah menggunakan SSO PD Data pada laman Portal Registrasi Terpadu Ajang Talenta: http://daftarbpti.kemdikbud.go.id/.
  • Melanjutkan registrasi pada laman https://sd.pusatprestasinasional.kemdikbud.go.id/lomba/session/index?jl=osn untuk mengunggah kelengkapan berkas dan membuat akun tes peserta.

UPDATE TERBARU