Sunday 6th of October 2024
×

Rekomendasi Tempat Gym Khusus Perempuan Terdekat di Bandung Terbaik 2024, Peralatan dan Fasilitas Lengkap!

Rekomendasi Tempat Gym Khusus Perempuan Terdekat di Bandung Terbaik 2024, Peralatan dan Fasilitas Lengkap!

--

Baca juga: Sinopsis Film Pasar Setan, Angkat Cerita Mistis Urban Legend Indonesia Saat di Gunung!

1. S Fitness Center Muslimah


Jika kamu adalah perempuan dan ingin mulai gaya hidup sehat dengan workout di pusat kebugaran, maka S Fitness Center Muslimah bisa menjadi pilihan. Pasalnya, pusat kebugaran ini dikhususkan untuk perempuan dan memiliki trainer perempuan juga.

Dengan begitu, kamu tidak perlu merasa risih atau malu ketika ingin melakukan workout di pusat kebugaran. S Fitness Center Muslimah berada di sekitar daerah Tamansari, atau tepatnya berada di Jalan Cihampelas No. 51A.

2. Akhwat Gym

Alamat: Jl. Mekar Mulya, Mekarjaya, Panyileukan, Bandung
Telepon: (022) 87881594
Jam Buka: 06.00-20.00 WIB

Akhwat Gym adalah Tempat Fitness Khusus Wanita di Bandung Timur, dimana tempatnya strategis dan mudah ditemukan. Tempatnya terdiri dari 2 lantai, dimana lantai 1 adalah sebagai tempat fitness, serta untuk lantai 2 sebagai tempat senam, yoga dan kegiatan lainnya. Pelayanan ramah dan harga terjangkau, termasuk ada fasilitas kamar mandi serta tempat untuk sholat.

Tempat yang nyaman untuk nge-gym khusus cewek, bebas dari mata genit laki-laki. Bagi yang ingin kesini diharuskan membawa sepatu bersih, bukan sepatu yang dipakai diluaran.

Baca juga: Nonton Drama Bukan Kerana Aku Tak Cinta (2013) Sub Indo Full Eps 1-60, Ribetnya Jalani Kehidupan dengan Mantan Gangster

Baca juga: Lowongan Kerja KAI Service Besar-besaran di Tahun 2024! Cek Syarat dan Tata Cara Daftarnya

3. Curves Fitness Indonesia

Alamat: Jl. Sunda No.71, Kb. Pisang, Sumur, Bandung
Telepon: 0811-2233-868
Jam Buka: 10.30-13.00; 16.00-19.00 WIB

Tempat latihan dan olahraga gym salah satu yang terbaik di Bandung, khusus untuk perempuan. Tempatnya nyaman dan bersih, sehingga menyenangkan untuk beraktifitas disini. Peralatannya juga cukup lengkap sebagai tempat olahraga gym.

Instruktur / pelatihnya sabar, ramah dan detail dalam memberikan instruksi serta arahan kepada pengunjung. Bagi kamu yang malas untuk berolahraga, bisa termotivasi jika berada disini, untuk selalu berolahraga menjaga kesehatan dan kebugaran badan.

Sumber:

UPDATE TERBARU