Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Film Pasar Setan, Angkat Cerita Mistis Urban Legend Indonesia Saat di Gunung!

Sinopsis Film Pasar Setan, Angkat Cerita Mistis Urban Legend Indonesia Saat di Gunung!

--

Cerita film Pasar Setan disusun Pratiwi Juliani. Penata adegannya ditangani sutradara Wisnu Surya Pratama. Semua alur ceritanya dapat disaksikan dalam tayangan berdurasi 1 jam 36 menit.

Baca juga: Profil Biodata Adrie Subono Sang Maestro Konser Indonesia, Usia hingga Perjalanan Karir di Dunia Musik


Baca juga: Baca Novel Avatar: The Last Airbender – The Rise of Kyoshi Dimana? Cek Link Bacanya Disini!

Para artis yang turut bergabung sebagai pemain yaitu Rana Audi Marissa, Roy Sungkono, Shindy Huang, dan Pangeran Lantang. Selain itu, ada pula kehadiran dari Agni Pratistha, Michelle Tahalea, Kiki Narendra, Fajar Gomez, Fang Tatis, dan Epy Kusnandar.

Dalam perilisannya, diketahui bahwa Pasar Setan menjadi sinema horor terbaru yang rilis pada 29 Februari 2024.

Sinopsis Film Pasar Setan

Film Pasar Setan banyak menampilkan gaya pengambilan gambar dari kamera tokoh utama, Tamara, yang sedang menyuting keadaan sekitarnya. Ia merekam berbagai kejadian yang dilihatnya demi mendapatkan suasana pasar setan.

Cerita dimulai dari Rani yang mendapatkan mutasi pekerjaan dari Jakarta menuju Banyuwangi. Ia seorang polisi wanita (polwan) yang baru saja melakukan salah tangkap terduga pelaku kejahatan. Ia menerima konsekuensi atas kesalahannya itu.

Tidak mudah bagi Rani beradaptasi dengan lingkunga kerja baru. Ia mendapatkan atasan yang sulit menghargainya. Di sana, Rani kerap diremehkan kemampuannya.

Suatu hari, Rani menemukan kasus pembunuhan yang belum selesai diungkap. Kasus tersebut seakan disembunyikan oleh kantor mengenai fakta kebenarannya.

Ada pembunuhan yang turut melibatkan vlogger wanita bernama Tamara dan Rani memutuskan untuk menyelidikinya.

Awalnya Tamara diduga menjadi sebagai pelaku pembunuhan. Di sisi lain, ternyata ia dan teman-temannya mengalami masalah dalam perjalanan menemukan pasar setan.

Tamara melakukan aksi nekat itu lantaran rating vlognya hancur setelah ketahuan membuat konten palsu tentang penampakan hantu.

Baca juga: Jadwal High School Return Of A Gangster (2024), Rilis Bulan Februari Dengan Hadirkan Yoon Chan Young!

Baca juga: Modul Ajar Matematika SMA Fase F Kelas XI Lengkap Dengan Akses Dfilm hororownloadnya, Versi Terbaru!

Saat perjalanan mencari pasar setan, tiga teman Tamara terbunuh. Tidak ada yang tahu siapa pelakunya dan semuanya serba misterius. Tinggal Tamara yang berhasil lolos dari maut yang mengintainya.

Akhirnya Tamara ditahan warga setempat. Warga justru menganggapnya sebagai jelmaan penguasa pasar setan dan akan mengusik ketenangan mereka. Lalu, apakah Rani bisa mengungkap semua misteri mistis ini bersama Tamara?

Sumber:

UPDATE TERBARU