Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Suri Hati Mr. Pilot (2016), Drama Malaysia yang Dibintangi Fattah Amin Tentang Romansa Penuh Cobaan

Sinopsis Suri Hati Mr. Pilot (2016), Drama Malaysia yang Dibintangi Fattah Amin Tentang Romansa Penuh Cobaan

--

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Pewaris Cinta (2024) Ep 28 Sub Indo, Anita Berhasil Ambil Alih Perusahaan!

Sinopsis Drama Malaysia Suri Hati Mr. Pilot (2016)

Bertemu Ejaz, Tn. Pilot dan Warda membuka kembali kisah dua tahun lalu. Peristiwa yang menyebabkan Warda diusir dari keluarga akibat kebodohannya sendiri yang terlalu terobsesi dengan cinta muslim.


Getaran yang hadir membuat jiwa Warda dan Ejaz kalut sendiri. Ejaz dibuat iri dengan kehadiran Daniel dan Razif yang juga punya perasaan khusus pada Warda. Akhirnya dia memutuskan untuk menikah dengan Warda.

Pernikahan yang dibangun mulai menumbuhkan benih-benih cinta di hati mereka. Namun ketika kebahagiaan berada di puncak, umat Islam kembali menuntut cinta. Inara mulai membuat rencana.

Baca juga: Sinopsis Film Code 8: Part II (2024) Tayang di Netflix, Mengungkap Bobroknya Hukum Kepolisian!

Baca juga: Link Gratis Nonton Code 8: Part II (2024) Full Movie 4K HD Sub Indonesia, Kisah Sekelompok Orang Melawan Kekuasaan Korup!

Ejaz mulai diburu dengan curiga. Retakan hubungan yang menunggu untuk dipisahkan akhirnya kandas ketika sebuah kecelakaan menimpa Ejaz dan merenggut seluruh impian dan kecintaannya pada Warda dan dunia penerbangan.

Apakah masih ada kebahagiaan bagi mereka? Apakah Warda pantas menjadi selir Tuan? Pilot? Atau justru akan menjadi racun bagi kebahagiaan Ejaz?

Sumber:

UPDATE TERBARU