Thursday 18th of July 2024
×

Jacob Rothschild Sang Bankir Pendukung Israel Meninggal, Tutup Usia Ketika Masuk 87 Tahun

Jacob Rothschild Sang Bankir Pendukung Israel Meninggal, Tutup Usia Ketika Masuk 87 Tahun

--

Jacob Rothschild Meninggal

Pemodal dan salah satu anggota keluarga dari dinasti perbankan Rotschild yakni Lord Jacob Rotschild meninggal dunia pada usia 87 tahun.

Dirilis dari berbagai sumber pada Senin, 26 Februari 2024, dalam sebuah pernyataan, keluarganya menyebut kehadiran Lord Jacob Rothschild sebagai sosok yang menonjol dalam kehidupan banyak orang.


Baca juga: Sinopsis Novel Kado Biru Istriku, Kisah Cinta Jaka yang Penuh dengan Teka Teki

Baca juga: Benarkah Seminar Wimnus Penipuan? Hai-hati Jangan Sampai Tergiur dengan Janji Manis!

Melansir dari People, kabar duka tersebut dibagikan oleh Rothschild Foundation dalam sebuah unggahan di media sosial X (sebelumnya Twitter).

“Rothschild Foundation dan Waddesdon Manor sangat sedih mengumumkan meninggalnya Lord Rothschild, pengusaha dan pemimpin budaya,” tulis Rothschild Foundation.

Sementara itu, pihak keluarga telah mengonfirmasi kabar duka tersebut melalui sebuah pernyataan kepada media Inggris. Pihak keluarga Rothschild akan melakukan pemakaman sesuai dengan adat Yahudi.

“Akan dimakamkan sesuai dengan adat Yahudi dalam sebuah upacara keluarga kecil dan akan ada peringatan di kemudian hari untuk merayakan hidupnya,” kata pihak keluarga.

Baca juga: Sinopsis Manhwa Iseob's Romance dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Saat Sekretaris Bikin Jatuh Cinta!

Demikian pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai berita meninggalnya sosok banker yahudi legendaris yaitu Jacob Rotschild. Semoga bermanfaat dan dapat dipahami setiap informasi yang ada.

Sumber:

UPDATE TERBARU