Sunday 6th of October 2024
×

Sinopsis Drama Malaysia Takdir Itu Milik Aku (2024), Kisah Cinta yang Menantang Takdir!

Sinopsis Drama Malaysia Takdir Itu Milik Aku (2024), Kisah Cinta yang Menantang Takdir!

--

Sinopsis Drama Takdir Itu Milik Aku (2024)

Takdir Itu Milik Aku adalah drama Malaysia terbaru yang diproduksi oleh Astro Originals. Drama ini disutradarai oleh Feroz Kader dan dibintangi oleh Emma Maembong, Shaheizy Sam, dan Liza Abdullah. Drama ini mengisahkan tentang Dian Zara (Emma Maembong), seorang gadis yatim piatu yang dipaksa hidup dalam kemiskinan dan kekejaman bibinya.

Di tengah perjuangannya, Dian bertemu dengan Zarif Adha (Shaheizy Sam), seorang pengusaha sukses yang memiliki masa lalu kelam. Pertemuan mereka membawa percikan cinta yang diiringi dengan berbagai rintangan. Zarif yang terbiasa hidup dalam kemewahan, harus belajar memahami ketulusan dan ketangguhan Dian.

Baca juga: Sinopsis Film Filipina Eks (2024), Kisah Yen Durano Perankan Tiga Wanita Berbeda yang Menggairahkan

Baca juga: Sinopsis Drama China Parasites (2024), Gadis Kota yang Terperangkap di Jiwa Dalam Cermin!

Kehidupan Dian semakin rumit ketika ibu Zarif, Puan Sri Zaleha (Liza Abdullah), menentang keras hubungan mereka. Puan Sri Zaleha memiliki ambisi lain untuk Zarif dan berusaha memisahkan mereka dengan berbagai cara.

Takdir Itu Milik Aku adalah drama yang wajib ditonton bagi para pecinta drama Malaysia. Drama ini akan membawa Anda pada rollercoaster emosional yang penuh dengan cinta, tawa, dan air mata.

Link Nonton

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Dream (2024), Drama China Terbaru Tampilkan Jia Nai Liang

Baca juga: Sinopsis Drama China Pegasus (2024) dan Link Nonton Full Episode Sub Indo, Perjalanan Menjadi Pembalap Profesional

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.