Sunday 6th of October 2024
×

Nonton Drama Meh Sandar Pada Aku (2017) Full Episode Sub Indo, Komedi Romantik Terbaik di Anugerah Drama Festival Kuala Lumpur

Nonton Drama Meh Sandar Pada Aku (2017) Full Episode Sub Indo, Komedi Romantik Terbaik di Anugerah Drama Festival Kuala Lumpur

--

JEMBER - Drama Malaysia seringkali identik dengan kisah cinta yang manis dan penuh dengan komedi. Namun, industri drama di Malaysia berkembang pesat dan menawarkan lebih dari sekadar romansa.

Drama Malaysia berjudul "Meh, Sandar Pada Aku!" pasti mencuri perhatian para penonton dengan jalan cerita yang menarik dan dipadukan dengan unsur komedi romantis. Drama ini ditayangkan pada tahun 2017 di Slot Dahlia TV3 dan dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Malaysia, Aliff Aziz dan Mira Filzah.

Baca juga: Drama Malaysia Layang-Layang Perkahwinan (2024) Berapa Episode? Cek Link Nonton Full Sub Indo HD 1080p

Baca juga: Ada Murid Baru! Lanjutan Nonton Anime Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Season 2 Episode 9 Sub Indo, Cek Jadwal Tayang!

Sinopsis Drama Malaysia Meh Sandar Pada Aku (2017)

"Meh, Sandar Pada Aku!" mengisahkan tentang Afnan Tasneem, seorang gadis ceria dan periang yang sedang menjalani latihan amali di sebuah pusat penyelidikan. Tanpa disangka, dia ditempatkan di bawah bimbingan Dr. Syed Emir, seorang yang tegas dan memiliki pandangan sinis terhadap perempuan akibat pengalaman masa lalunya.

Pertemuan mereka diwarnai dengan perselisihan dan kekonyolan, namun lama kelamaan benih-benih cinta mulai tumbuh di antara mereka. Namun, perjalanan cinta mereka tidak berjalan mulus. Hadirnya orang ketiga, konflik keluarga, dan pandangan Dr. Syed Emir terhadap perempuan menjadi rintangan yang harus mereka hadapi.

Baca juga: Link Nonton Anime Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Season 2 Episode 8 Sub Indo: Dua Bersaudari Cantik yang Terkenal Buruk

Baca juga: Nonton EXchange Season 3 Episode 12 Sub Indo Lengkap dengan SPOILER, Catat Jadwal Tayangnya Disini!

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.