Friday 5th of July 2024
×

Nonton EXchange Season 3 Episode 12 Sub Indo Lengkap dengan SPOILER, Catat Jadwal Tayangnya Disini!

Nonton EXchange Season 3 Episode 12 Sub Indo Lengkap dengan SPOILER, Catat Jadwal Tayangnya Disini!

--

JEMBER - Pada EXchange Season 3 Episode 10 dan 11 sebelumnya, dimulai dengan anggota WEI Kim Yohan berperan sebagai pembawa acara tamu istimewa. Dia mengungkapkan kekagumannya terhadap pertunjukan tersebut sebelum kita kembali ke episode terakhir.

Episode dimulai dengan Lee Seo Kyung mabuk karena denyut nadinya berdebar kencang. Setelah pingsan di lantai, mantannya dan Lee Yu Jung terlibat dalam percakapan di balkon. Lee Seo Kyung, yang dianggap tertidur, sengaja mendengar diskusi mereka.


Ketika Lee Hye Won mencoba membangunkannya, menjadi jelas bahwa dia sudah bangun selama ini, mendengarkan setiap kata yang diucapkan antara mantannya dan Lee Yu Jung.

Baca juga: Baca Manhwa Please Notice Jasmine! Chapter 23 Bahasa Indonesia, Ada Outoor Event Antara Jasmine dan Richard

Baca juga: Makin Greget! Spoiler & Link Nonton Drama Jepang Shogun (2024) Episode 3 English Sub Indo Tanpa Login

Sinopsis EXchange 3

Empat mantan pasangan tinggal bersama di bawah satu atap selama tiga minggu untuk menemukan cinta baru atau merujuk kembali. Mengetahui bahwa mantan semua orang berada di rumah yang sama, mereka harus menyembunyikan identitas mantan mereka dengan berpura-pura menjadi orang asing.

Sambil menjaga rahasia, mereka berusaha mendekati orang lain dan membangun hubungan baru selama masa tinggal mereka. Melalui sistem EX-REVIEW dan EX-CHAT, para lajang memiliki kesempatan untuk mengetahui lebih banyak tentang pasangan kencan baru mereka dari mantan mereka. Akankah hubungan baru dimulai? Atau apakah perasaan mantan pasangan akan kembali muncul?

Seperti musim sebelumnya, "EXchange 3" akan memiliki tim pembawa acara yang akan memberikan komentar tentang perjalanan para panelis dalam menemukan cinta.

Baca juga: Nonton Drakor Doctor Slump (2024) Episode 10 Subtitle Indonesia, Tayang Malam Ini! Kencan Malam Jeong Woo dan Ha Neul

Sumber:

UPDATE TERBARU