Friday 5th of July 2024
×

Nonton Drama Andai Itu Takdirnya (2023) Sub Indo Eps 1-64, Kehadiran Orang Ketiga yang Merusak Kebahagiaan Pasutri

Nonton Drama Andai Itu Takdirnya (2023) Sub Indo Eps 1-64, Kehadiran Orang Ketiga yang Merusak Kebahagiaan Pasutri

--

JEMBER - Jika kamu pecinta serial drama baik itu drakor atau drama china. Maka bisa coba untuk nonton beberapa drama Malaysia yang memiliki cerita yang tak kalah menarik dan keren. Salah satu drama Malaysia yang bisa kamu tonton di waktu luang adalah Andai Itu Takdirnya.

Karena beberapa judul serial drama Malaysia juga mempunyai alur cerita seru untuk diikuti dan cocok sebagai hiburan ketika sedang bersantai. Silahkan kamu pantengin artikel ini sampai habis ya.


Baca juga: Nonton Drama TQ Captain (2019) Sub Indo Full Episode 1-20, Kisah Pemimpin Angkatan Darat yang Mengemban Tugasnya

Baca juga: Download Buku Modul Ajar PJOK SD Kelas 5 Kurikulum Merdeka PDF/DOC, Buat Para Guru Bisa Langsung Unduh Nih!

Detail Drama Malaysia Andai Itu Takdirnya (2023)

Drama ini merupakan adaptasi novel If Itu Takdirnya 1 & 2 karya Siti Rosmizah akan mengisi slot Megadrama di Astro Ria. Serial drama 60 episode di bawah arahan Jamal Khan yang diterbitkan oleh SR One Sdn Bhd. Drama ini dipimpin oleh Shukri Yahaya yang berperan sebagai Syed Adam Aizril dan Hannah Delisha sebagai Aleya.

Andai Itu Takdirnya yang ditayangkan setiap hari Senin hingga Kamis mulai tanggal 6 Maret 2023, pukul 22.00 WIB eksklusif di channel Astro Ria (104) dan dapat juga disiarkan melalui On Demand di Astro Box dan aplikasi Astro GO untuk pilihan yang fleksibel.

Drama Malaysia memang memiliki daya tarik uniknya sendiri, mencerminkan budaya dan tradisi yang kaya. Untungnya, ada banyak aplikasi yang memungkinkan kamu untuk menikmati drama Malaysia favorit kamu langsung dari perangkat kamu. Artikel ini akan membahas beberapa aplikasi nonton drama Malaysia terpopuler.

Baca juga: Link Nonton Drama Malaysia Kerana Anisa (2017) Full Episode Sub Indonesia, Tayang Resmi di TV3

Sumber:

UPDATE TERBARU