Friday 5th of July 2024
×

Nonton Drama TQ Captain (2019) Sub Indo Full Episode 1-20, Kisah Pemimpin Angkatan Darat yang Mengemban Tugasnya

Nonton Drama TQ Captain (2019) Sub Indo Full Episode 1-20, Kisah Pemimpin Angkatan Darat yang Mengemban Tugasnya

--

JEMBER - Saluran TV Astro Malaysia adalah sebuah saluran tv dan juga paltform streaming drama yang menyiarkan berbagai program dari Malaysia. Salah satunya drama Malaysia terbaru 2024 ini dibintangi jajaran seleb ternama.

Drama Malaysia Astro terbaru 2024 cukup lengkap dari genre romansa, komedi hingga keluarga. Tidak sedikit drama Malaysia terbaru 2024 menghadirkan kisah menarik tentang konflik sebuah hubungan, keluarga, percintaan hingga karir. Gak hanya tahun 2024, bahkan tahun sebelumnya juga punya drama yang menarik yaitu TQ Captain yang sudah di tayangkan tahun 2019 lalu.


Drama yang akan kita bahas kali ini adalah TQ Captain yang miliki kisah romansa intrik yang punya plot menarik dan tentunya lengkap dengan link nontonnya di bawah ini.

Baca juga: Hari Ini! Nonton Drama Judge Dee's Mystery (2024) Eps 21-22 Sub Indo, Ren Jie Dipindahkan Tugas ke Kabupaten Penglai

Baca juga: Nonton Marry My Husband (2024) Sub Indo Full Eps 1-16, Balas Dendam Park Min Young Saat Diselingkuhi Suaminya Sendiri

Detail Drama Malaysia TQ Captain

TQ Captain ialah sebuah siri drama televisyen melayu tahun 2019 arahan Jamal Khan. Dibintangi oleh Hisyam Hamid, dan Mawar Rashid. Siri drama ini memulakan tayangan perdana di Slot MegaDrama, Astro Ria bermula 9 Disember 2019 menggantikan Satukan Rasa. 

Pemeran utama

Hisyam Hamid sebagai Leftenan Komander Adam Alauddin
Mawar Rashid sebagai Mikayla Mirza
Mark Adam sebagai Zafrel

Pemeran pembantu utama

Safura Ya'cob sebagai Mummy Mikayla
Rahim Jailani sebagai Papa Mikayla
Dato' Jalaluddin Hassan sebagai Ayah Leftenan Komander Adam / Pak Din / Alauddin
Tomok sebagai Darwish Amsyar

Baca juga: Kronologi Kematian Bintang Bilqis Maulana, santri asal Banyuwangi yang Dianiaya Senior: 4 Tersangka Diamankan!

Sumber:

UPDATE TERBARU