Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Drama Malaysia TQ Kapten (2019), Perjuangan Anggota Angkatan Darat dalam Menjalankan Misinya

Sinopsis Drama Malaysia TQ Kapten (2019), Perjuangan Anggota Angkatan Darat dalam Menjalankan Misinya

--

Baca juga: TAMAT! Nonton Drama Rampas Cintaku Musim 2 Full Episode 1-12 Sub Indo, Link Nonton HD 1080p

Sinopsis Drama Malaysia TQ Kapten

Mikayla Mirza, seorang wartawan terkenal yang dulunya wartawan hiburan, memiliki dedikasi yang tinggi dalam memerankannya.


Meskipun sikapnya pantang dicabar dan ego yang tinggi, majikannya menantangnya untuk membuat liputan dokumentari khas mengenai Maritim Malaysia, sebuah agensi yang menawari dalam menguatkuasakan undang-undang serta melakukan tugas mencari dan menyelamat di laut.

Ketika menjalankan tugas tersebut, Mikayla bertemu dengan Leftenan Komander Maritim Adam Alauddin, seorang Pegawai Memerintah kapal KM Bagan Datuk.

Baca juga: Baca Manhwa Transcension Academy Chapter 101 Bahasa Indonesia, Lanjut Season Baru!

Baca juga: Viral Video Kiai Fahmi Aliran Sesat! Boleh Tukar Istri Asal Suka Sama Suka, Bikin Geram Netizen: Tangkap Penjarakan!

Sinetron, sebagai salah satu bentuk hiburan televisi, telah menjadi trend yang berkesinambungan di masyarakat hingga saat ini. Kesenangan yang diambil dari menonton sinetron tidak hanya berasal dari alur cerita yang inovatif, tetapi juga dari keberagaman karakter yang dimainkan oleh para pemainnya.

Sinetron selalu menampilkan variasi cerita yang menarik dan beragam, menjadikannya hiburan yang selalu diperbarui dan disukai oleh pemirsa. Apakah kamu tertarik menonton series Malaysia yang satu ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU