Wednesday 3rd of July 2024
×

RILIS! Baca Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 115 Bahasa Indo, Perubahan Wujud Gobta yang Bikin Tercengang

RILIS! Baca Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 115 Bahasa Indo, Perubahan Wujud Gobta yang Bikin Tercengang

--

Jember - Baca manga merupakan sesuatu hal yang menyenangkan untuk menemani waktu luang, terlebih bagi kamu yang suka membaca tentunya. Manga sendiri adalah sebuah komik Jepang yang tentu memiliki perbedaan dengan jenis komik yang lainnya.

Tak hanya itu, manga juga mempunyai fungsi untuk meningkatkan daya ingat dan latihan tentang berpikir kritis untuk menghadapi situasi yang terjadi. Manga yang kini masih ongoing hingga sekarang adalah Tensei Shitara Slime Datta Ken,


Berikut akan kami sampaikan mengenai Baca KomikTensei Shitara Slime Datta Ken Chapter Bahasa Indonesia Chapter 115 yang sudah tersedia link bacanya disini. Simak pembahasan dari kami berikut ini ya.

Baca juga: Link Baca Novel Regas Full Chapter Bahasa Indonesia PDF, Download Bahasa Indonesia Lengkap

Baca juga: Sinopsis dan Baca Manhwa Absolute station Bahasa Indonesia Full Chapter & Judul Lain Versi Naver, Pertemuan Masa Lalu

Sinopsis Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken

Kisahnya berawal saat Satoru Mikami, seorang pekerja kantoran yang tewas dibunuh oleh kriminal, lalu bereinkarnasi di dunia lain sebagai slime. Slime ini dilahirkan di dalam gua yang dipenuhi oleh monster dan tumbuhan ajaib. Untuk menghabiskan waktu, dia menyerap semua rumput dan batu tambang yang ada di dalam gua.

Pertemuan pertamanya dengan monster adalah dengan True Dragon Lord bernama Veldora, seekor Naga Badai yang sangat kuat.

Ternyata, Sang Naga adalah penjaga Hutan Jura yang tersegel. Sambil bercerita, slime ini diberi nama "Rimuru" oleh sang Naga, dan Rimuru menambahkan "Tempest" di belakang nama Veldora. Sehingga, slime ini bernama Rimuru Tempest, dan Naga Badai bernama Veldora Tempest.

Baca juga: Download Nada Dering Sorry Yee Prabowo MP3 Viral 2024, Sound Tiktok yang Paling Banyak Dicari!

Sumber:

UPDATE TERBARU