Friday 5th of July 2024
×

Malam Ini! Nonton Drachin Dusk Love (2024) Episode 21-22 Subtitle Indonesia, Huo Jin Yang Luluh dengan Jian Mo Ran

Malam Ini! Nonton Drachin Dusk Love (2024) Episode 21-22 Subtitle Indonesia, Huo Jin Yang Luluh dengan Jian Mo Ran

--

JEMBER - Pada ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan drama China terbaru yang berjudul Dusk Love (2024). Kalian yang penasaran dengan kisahnya, simak selengkapnya hanya dibawah ini. 

Drama China memiliki penggemar tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Bahkan drama China selalu menjadi salah satu tontonan yang banyak disaksikan dengan berbagai kisah dan genre yang dihadirkan. Kalian penggemar drakor, tentu drama ini bisa jadi pilihan untuk ditonton.


Keunggulan drama China tak hanya terletak pada cerita yang menarik, tetapi juga pada visual para pemainnya yang seringkali sangat menarik.

Baca juga: Nonton Drakor Doctor Slump (2024) Episode 10 Subtitle Indonesia, Tayang Malam Ini! Kencan Malam Jeong Woo dan Ha Neul

Baca juga: Download RPP IPA Kelas 9 Semester 2 Kurikulum 2013 Full PDF Lengkap

Para aktor dan aktris China sering disebut memiliki paras yang rupawan, dan karakter-karakter yang mereka perankan seringkali begitu menarik, sehingga penonton tidak hanya terbawa oleh jalan cerita, tetapi juga terpesona oleh pesona visual para pemain.

Sinopsis Dusk Love

Jian Mo Ran yang diperankan oleh An Yong Chang adalah pewaris Jian Corporation. Wanita cantik ini ingin berusaha sendiri mendirikan merek terbaru yang diberi nama Yunee. Untuk melancarkan misinya, Jian Mo Ran berusaha mendekati seorang pria yang berprofesi sebagai model untuk dijadikan sebagai pacar palsu.

Nama model pria tersebut adalah Huo Jin Yang. Jian Mo Ran menganggap bahwa pria tersebut merupakan seorang model yang namanya kurang terkenal sehingga mudah untuk dimanfaatkan.

Namun anggapannya itu salah karena pria tampan itu justru menolak dengan tegas tawarannya menjadi pacar palsu. Jian Mo Ran tidak menyadari bahwa sesungguhnya Huo Jin Yang merupakan CEO perusahaan Vendi Corporation.

Baca juga: Silabus OSN Biologi SMA 2024 Lengkap Dengan Kisi-Kisi, Pelajari dan Pahami Ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU