Friday 5th of July 2024
×

Baca Novel My Beloved Oppressor Bahasa Indonesia Full Chapter, Perjuangan Annette Bertahan Dengan Suaminya  

Baca Novel My Beloved Oppressor Bahasa Indonesia Full Chapter, Perjuangan Annette Bertahan Dengan Suaminya   

--

JEMBER – Pecinta web novel! Kali ini kami akan sediakan informasi untukmu yang ingin baca novel My Beloved Oppressor bahasa Indonesia full chapter.

Baca juga: Baca Novel Perjalanan Dimensi Waktu Sang Genius Full Chapter PDF Lengkap, Hadirkan Kisah Reinkarnasi


Novel berjudul My Beloved Oppressor ini merupakan salah satu novel dengan fantasi yang banyak diminati. Apalagi pesan yang terkandung didalamnya begitu dalam. Kalian yang penasaran, bisa simak dalam uraian lengkapnya berikut ini.

Baca juga: Silabus OSN Biologi SMA 2024 Lengkap Dengan Kisi-Kisi, Pelajari dan Pahami Ya!

Membaca Novel merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Novel sendiri merupakan cerita dengan berbagai karakter yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.

Deskripsi Novel My Beloved Oppressor

Sinopsis novel ini bercerita tentang Annette, satu-satunya putri seorang jenderal militer yang dihormati, jatuh cinta pada Heiner, bawahan setia ayahnya. Pernikahan mereka tampak seperti mimpi yang menjadi kenyataan, penuh gairah dan pengabdian.

Namun, dunia indah mereka hancur ketika warna asli Heiner terungkap. Dia mengkhianati keluarga Annette, menyebabkan kejatuhan mereka dan kehancuran semua yang dia sayangi.

Patah hati dan dipenuhi kebencian, Annette bersumpah untuk menceraikan Heiner. Tapi dia menolak untuk melepaskannya, bertekad untuk tetap berada di sisinya bahkan ketika dia menghancurkan kebahagiaannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU