Sunday 6th of October 2024
×

RAW Baca Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 178, Ada yang Serang Ijin Tiba-Tiba!

RAW Baca Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 178, Ada yang Serang Ijin Tiba-Tiba!

--

Detail Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier)

Diketahui bahwa manhwa ini memiliki judul lainnya yaitu High School Soldier yang menjadi judul utama dari situs resmi mereka yaitu LINE Webtoon.

Manhwa ini memiliki cerita yang sangat sangat menarik dengan aksi pertarungan yang unik tanpa ada embel - embel kekuatan supranatural. Diketahui bahwa manhwa ini masih memiliki basis cerita anak sekolahan.


Ketika dia berusia delapan tahun, Yu Ijin adalah satu-satunya yang selamat dari kecelakaan pesawat yang berapi-api di negeri asing. Untuk bertahan hidup, ia menjadi tentara bayaran terkenal — mengasah kemampuan lengan-ke-lengan, keahlian menembak, dan kecakapan tempurnya menjadi predator yang terampil.

Baca juga: Jadwal Tinju Dunia Hari Ini Minggu 25 Februari 2024: Berlanga vs McCory, Siapa yang Menang?

Namun, 10 tahun kemudian, setelah bertemu dengan tentara yang dikerahkan dari Korea Selatan, dia menemukan kembali keluarganya yang tersisa: seorang adik perempuan yang menggemaskan bernama Dayun dan seorang kakek yang ramah.

Link Baca Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier)Chapter 178

Kamu bisa membaca manhwa ini melalui situs resmi mereka yaitu Naver, atau melalui situs resmi tapi isinya telah ditranslatekan kedalam bahasa Indonesia yaitu LINE Webtoon. Akan tetapi pada LINE Webtoon memiliki judul yang berbeda yaitu High School Soldier. Berikut adalah link yang dapat kamu akses yaitu:

Link Naver (Korean Ver): LINK DISINI

Link Webtoon (Versi Indonesia): LINK DISINI

Baca juga: Rekomendasi Tempat Pijat di Jakarta Selatan Khusus Untuk Kaki Keseleo Terbaik 2024, Penyakit Langsung Ilang Seketika!

Demikianlah informasi mengenai link baca manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) chapter 178 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU