Sunday 6th of October 2024
×

Link Baca Manhwa Serena Chapter 76 Bahasa Indonesia, Ada yang Mau Belajar Nih!

Link Baca Manhwa Serena Chapter 76 Bahasa Indonesia, Ada yang Mau Belajar Nih!

--

Baca juga: Tinju Dunia Hari Ini Minggu 25 Februari 2024, Edgar Berlanga vs Padraig McCrory Lengkap Dengan Link Streamingnya

Sinopsis Manhwa Serena

Secara umum, ceritanya melibatkan tiga karakter utama: Serena, Frederick, dan Izer. Manhwa Serena (Loey) mengisahkan Serena sebagai satu-satunya pewaris keluarga Serenity.


Untuk menjaga keluarganya yang terancam punah, neneknya mengatur pernikahannya dengan pria yang sangat tidak disukai di kerajaan. Penting untuk dicatat bahwa satu-satunya yang dapat menghibur Serena dalam situasinya yang sulit adalah kekasihnya, Frederick.

Baca juga: Rekomendasi Tempat Pijat di Jakarta Selatan Khusus Untuk Kaki Keseleo Terbaik 2024, Penyakit Langsung Ilang Seketika!

Cerita ini mengisahkan hubungan tiga individu yang terjalin di antara perasaan kebencian dan cinta yang kuat. Pada bab ini, Serena terlihat menghindari suaminya, Frederick, sementara Frederick berusaha memahami Serena. Namun, pikiran Serena selalu dipenuhi oleh sosok Izer.

Link Baca Manhwa Serena Chapter 76 Bahasa Indonesia 

Kalian bisa membaca manhwa bahasa Indonesia secara online. Ada sejumlah situs yang menyediakan koleksi manhwa dengan berbagai genre.

Sumber:

UPDATE TERBARU