Friday 5th of July 2024
×

Streaming Nonton Serial Pewaris Cinta (2024) Episode 26 Sub Indonesia, Kemunculan Jessica Merubah Segalanya!

Streaming Nonton Serial Pewaris Cinta (2024) Episode 26 Sub Indonesia, Kemunculan Jessica Merubah Segalanya!

--

JEMBER - Pada ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan link nonton sinetron Pewaris Cinta (2024) yang kini akan memasuki episode 26. Langsung saja, simak selengkapnya pada uraian dibawah ini. 

Sinetron, sebagai salah satu bentuk hiburan televisi, telah menjadi trend yang berkesinambungan di masyarakat hingga saat ini. Kesenangan yang diambil dari menonton sinetron tidak hanya berasal dari alur cerita yang inovatif, tetapi juga dari keberagaman karakter yang dimainkan oleh para pemainnya.


Baca juga: Petarungan Kenichiro dan Marito! Nonton Bucchigiri?! (2024) Episode 7 Subtitle Indonesia, Makin Hari Kian Menanas

Baca juga: Spoiler & Link Nonton Yali Capkini (Golden Boy) Episode 60 Bahasa Indonesia, Hubungan Ferit dan Seyran Ditengah Permasalahan

Sinetron selalu menampilkan variasi cerita yang menarik dan beragam, menjadikannya hiburan yang selalu diperbarui dan disukai oleh pemirsa.

Dalam setiap sinetron, pemain berperan dengan karakter-karakter yang berbeda, dan mereka membawakan peran dengan gaya unik dan penuh kecerdasan, memperkaya pengalaman menonton sinetron bagi penontonnya.

Serial Pewaris Cinta (2024)

Diterbitkan oleh Zeel Production, drama "Pewaris Cinta" dalam slot Tiara adalah buah tangan terkini Astro Ria untuk penggemar setia mereka.

Menjalankan watak-watak adalah kumpulan pelakon ulung yang bukan asing lagi dalam seni drama melayu, iaitu Rita Nadira, Fezrul Khan, Fauziah Latiff, Kash Haiqal, Zamarul Hisham, Kartina Aziz, Jabir Meftah dan ramai lagi.

Baca juga: Link Nonton Drama BL Unknown (2024) Full Episode 1-12 Subtitle Indonesia, Cinta Terlarang dari 2 Saudara Tiri!

Drama romansa ini dibintangi oleh:

- Rita Nadira sebagai Dylea
- Fezrul Khan sebagai Zaheem
- Fauziah Latiff (Gee) sebagai Anita
- Kash Haiqal sebagai Iman
- Zamarul Hisham sebagai Zahiril
- Jabir Meftah sebagai Dhani
- Kartina Aziz sebagai Puan Seri Rosemaria
- Bima Samudra sebagai Farihin
- Mas Anizan sebagai Laila

Sumber:

UPDATE TERBARU