Monday 8th of July 2024
×

Review PT Kontak Perkasa Surabaya, Real dan Bukan Penipuan!

Review PT Kontak Perkasa Surabaya, Real dan Bukan Penipuan!

--

PT Kontak Perkasa Futures adalah anggota dari PT Bursa Berjangka Jakarta dan PT Kliring Berjangka (Persero) Indonesia, serta merupakan pialang berjangka resmi yang terdaftar dan diawasi oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI).

PT Kontak Perkasa Futures adalah perusahaan yang nyata adanya dan bukan perusahaan penipuan. Namun, ada beberapa pelamar yang mengaku pernah mendapatkan loker yang terindikasi penipuan. Mohon waspada atas oknum tidak bertanggung jawab yang mengatasnamakan PT Kontak Perkasa Futures.


Secara prosedur perekrutan tenaga kerja baru ada pelatihan untuk karyawan / training sehingga bisa promosikan kepada calon nasabah baru untuk trading, admin memiliki beberapa point dalam lowongan:

Baca juga: Udah Fix! Avenged Sevenfold Resmi Konser di Jakarta 25 Mei 2024, Jadi Negara Asia yang Satu Satunya Dikunjungi

Perusahaan ini sebenarnya membutuhkan orang sebanyak-banyaknya untuk menarik investor dengan modus menyediakan beberapa posisi loker, tetapi tetap akan dijadikan marketing.  Beberapa informasi detail lainnya sebagai berikut.

  • Kebanyakan yang bekerja disana adalah sales marketing semakin banyak nasabah & keuntungan semakin tinggi
  • Info Job Receptionist, HRD, Admin dsb akan diredirect jadi posisi Business Consultant / marketing
  • Ketika kita disuruh mencari data calon nasabah “didorong sekuat-kuatnya” untuk mencari orang terdekat kita misal keluarga dsb,
  • Gaji / Fee Tidak akan Cair hingga mendapatkan nasabah

Baca juga: Jadwal Kereta Poris Duri Terbaru Februari 2024, Cek Jamnya Agar Tidak Ketinggalan!

Demikian informasi yang disampaikan terkait pembahasan sekilas tentang PT Kontak Perkasa Surabaya Apakah Penipuan? Semoga informasi kali ini dapat bermanfaat, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU