Sunday 6th of October 2024
×

Pertandingan Manchester United Vs Fulham Live Streaming Dimana? Cek Link Nonton nya Disini!

Pertandingan Manchester United Vs Fulham Live Streaming Dimana? Cek Link Nonton nya Disini!

--

JEMBER - Jadwal Man Utd vs Fulham Liga Inggris pekan ke-26 hari ini Sabtu, 24 Februari 2024 akan berlangsung di Stadion Old Trafford. Due tersebut dijadwalkan akan tayang secara live streaming di platform Vidio dan layanan Champions TV. Adapun pertandingan Manchester United vs Fulham Liga Inggris hari ini tidak akan disiarkan langsung oleh SCTV pun TV nasional lainnya.

Adapun pertandingan Manchester United vs Fulham Liga Inggris hari ini tidak akan disiarkan langsung oleh SCTV pun TV nasional lainnya. Nah kini banyak orang yang mencari link livestream untuk menonton pertandingan bola kesayangan, disini akan kami bagikan khusus untukmu.


Baca juga: Kumpulan Link Grub WA Pemersatu Bangsa 2024, Warga +62 Boleh Banget Join Disini Mumpung Belum Penuh!

Baca juga: Grup Telegram Teman Online Lengkap Dengan Link Aksesnya, Cocok Untuk Tambah Relasi Hingga Kekasih!

Manchester United tengah dalam performa terbaiknya. Lima kemenangan beruntun di semua kompetisi menjadi bukti kebangkitan pasukan Erik Ten Hag. Saat ini, mereka duduk di peringkat 6 klasemen Liga Inggris dan mengincar posisi 4 besar.

Rasmus Hojlund menjadi bintang utama United. Penyerang muda ini mencetak 7 gol dalam 6 laga terakhir, termasuk brace saat melawan Luton Town. Ketajamannya akan menjadi ancaman serius bagi Fulham.

Fulham datang ke Old Trafford dengan kondisi yang tidak ideal. Mereka hanya meraih 1 kemenangan dalam 5 laga terakhir dan terancam turun ke zona degradasi.

Namun, Fulham tidak ingin menyerah begitu saja. Pelatih Marco Silva yakin timnya bisa memberikan perlawanan sengit dan meraih poin. Rodrigo Muniz diharapkan mampu menjadi pembeda di lini depan.

Kedua tim diprediksi akan menggunakan formasi 4-2-3-1. Manchester United akan mengandalkan Hojlund, sedangkan Fulham bertumpu pada Muniz.

Baca juga: Tempat Fotocopy Terdekat Kelapa Gading, Rujukan Untukmu yang Ingin Mendadak Ngeprint!

Sumber:

UPDATE TERBARU