Sunday 6th of October 2024
×

Bikin Baper! Nonton Drama China Dusk Love (2024) Eps 21-22 Sub Indo, Spoiler dan Jadwal Tayang!

Bikin Baper! Nonton Drama China Dusk Love (2024) Eps 21-22 Sub Indo, Spoiler dan Jadwal Tayang!

--

Nama model pria tersebut adalah Huo Jin Yang. Jian Mo Ran menganggap bahwa pria tersebut merupakan seorang model yang namanya kurang terkenal sehingga mudah untuk dimanfaatkan.

Namun anggapannya itu salah karena pria tampan itu justru menolak dengan tegas tawarannya menjadi pacar palsu. Jian Mo Ran tidak menyadari bahwa sesungguhnya Huo Jin Yang merupakan CEO perusahaan Vendi Corporation.


Pria itu ternyata sudah menyukai Jian Mo Ran sejak dirinya masih sekolah. Setelah kembali ke daerahnya, Huo Jin Yang mencoba mendekati Jian Mo Ran dengan menyamar sebagai model.

Tanpa disadari, pria itu sering menolong Jian Mo Ran perihal pekerjaan. Selain Huo Jin Yang, ada sepupu Jian Mo Ran yang menyukai wanita itu.

Pria bernama Jian Ze Cheng akan menghalalkan segala cara untuk mendapatkan hati Jian Mo Ran. Apakah Huo Jin Yang mampu bersaing dengan Ze Cheng dalam memperebutkan hati Jian Mo Ran?

Baca juga: Ada yang Salah Tingkah! Nonton Drama Cherry Magic (2023) Episode 11 Indo Subtitle, Tayang Hari Ini 24 Februari 2024

Baca juga: Insiden 18 Maret 2024 Viral Ada Apa? Sebuah Rencana Pembunuhan yang Menggemparkan Indonesia

Baca juga: Kumpulan Link Grup Telegram Pemersatu Bangsa Paling Fresh 2024, Update Info Video Viral Terbaru!

Episode 21-22 akan segera dirilis pada tanggal 25 februari 2024. Pastikan kalian tidak ketinggalan kisah terbarunya.

Nonton Drama China Dusk Love (2024) Eps 21-22 Sub Indo

Rekomendasi drama China juga punya cerita yang tak kalah dengan drakor. Kalian juga bisa menemukan cerita yang seru, menghibur, romantis, hingga yang menyentuh. Visual aktor dan aktris yang menawan dan kemampuan akting mumpuni juga jadi daya tarik tersendiri pada drama China.

Sumber:

UPDATE TERBARU