Sunday 6th of October 2024
×

Sinopsis Novel Regas, Pangeran dari Kerajaan yang Mewarisi Kekuatan Naga dan Jiwa yang Kejam

Sinopsis Novel Regas, Pangeran dari Kerajaan yang Mewarisi Kekuatan Naga dan Jiwa yang Kejam

--

Dengan kekuatan naga dari generasi ke generasi, 'Karasu' adalah pangeran dari keluarga kerajaan yang juga mewarisi kepribadian yang kejam. Dan tetap dekat dengannya, kendalikan kekuatan dan kekejaman sang pangeran, dan beri tahu dia tentang kehangatan. Satu-satunya <Regas>, 'Mampu.' Ketika semua orang takut pada sang pangeran, hanya Able yang mendekati Karas, melindunginya, dan mengajarinya tentang dunia satu per satu.

“Beraninya kamu menyembunyikan mata cantik seperti itu! Saya pikir sang pangeran setidaknya ada di hutan ini. Saat aku sendirian bersamamu, sama seperti orang lain, 'Aku harap kamu tetap membuka mata.' Maka Karas merasakan manisnya Mampu. Dialah satu-satunya yang membuka hatinya padanya.


Baca juga: Sinopsis Series Ratu Adil (2024), Dian Sastrowardoyo Jadi Mafia Sekaligus Ibu Rumah Tangga Produksi Vidio Original

Baca juga: Sinopsis Anime Nande Koko ni Sensei ga, Komedi Romantis yang Menggemaskan!

Kedua orang itu terus menghabiskan saat-saat bahagia. 'Hati Raja' yang mengawasi dan berjaga-jaga, untuk mengendalikan pangeran sesuai keinginannya, pernapasan Mampu mulai menjadi semakin sulit...!"

Novel Regas adalah sebuah karya fiksi yang penuh dengan imajinasi dan petualangan. Novel ini akan membawa para pembaca ke dunia yang penuh dengan keajaiban dan misteri.

Untuk membacanya kalian bisa cek link berikut ini:

LINK BACA

Baca juga: Review dan Sinopsis Film Blind Man Teaches Girl To See (2023) Viral TikTok! Bahayanya Ketidakpercayaan dalam Hubungan

Baca juga: Sinopsis Series Dear Jo (2024), Kebingungan dan Juga Pilihan Antara Cinta dan Sebuah Persahabatan

Sekian ringkasan informasi kali ini semoga bermanfaat dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU