Sunday 6th of October 2024
×

Download dan Baca Novel Pick Me Up (Infinite Gacha) PDF Mediafire, Petualangan di Dunia Game Gacha Populer

Download dan Baca Novel Pick Me Up (Infinite Gacha) PDF Mediafire, Petualangan di Dunia Game Gacha Populer

--

Baca juga: Link Baca Pria cacat itu, Suamiku! PDF Lengkap dengan Sinopsis Fullnya, Menebus Dosa Masa Lalu Lewat Jalur Pernikahan

Sinopsis Novel Pick Me Up (Infinite Gacha)

Pada game gacha yang populer dengan kesulitannya yang menakutkan, juara dunia peringkat kelima “Loki” pingsan ketika menyerbu Dungeon.


“Apa? Aku adalah karakter permainan saat ini?” Sesudah bangun, “Loki” sadar bahwa ia sudah menjadi Pahlawan Level 1, Bintang 1 – “Han Yslat”. Guna kembali ke Bumi, ia harus memimpin para master dan pahlawan pemula dan membebaskan Dungeon lantai 100!

“Kamu main-main dengan orang yang salah” Inilah kisah perjuangan keras Master Loki yang tidak pernah mengalami satu kekalahan pun.

Link Baca Novel Pick Me Up (Infinite Gacha) PDF dan Novel Online

Seperti yang kita ketahu karena teknologi yang semakin maju, saat ini tersedia berbagai macam aplikasi baca novel online.

Aplikasi tersebut contohnya seperti Wattpad, Mangatoon, Noveltoon, Novelupdates, Gonovel, Joylada, Novelplus, Goodreads, Fizzo, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Cintanya Terbalaskan? Spoiler & Link Nonton Drama BL Thailand To Be Continued (2024) Episode 2 Eng Sub Indo

Baca juga: Baca Manhua Magic Emperor Chapter 509 - 510 RAW Bahasa Indo, Kasian si Kakek Dipermainkan Terus Sama Zhuo Fan

Di dalam aplikasi-aplikasi tersebut pun terdapat berbagai macam judul novel dan genre yang menarik untuk di baca. Salah satunya yaitu yang sedang kita bahas di artikel ini.

Hebatnya lagi, tidak hanya sebagai layanan untuk membaca buku. Beberapa aplikasi baca novel gratis juga dapat digunakan sebagai platform penulis untuk berbagi karya kepada jutaan pembaca.

BACA DISINI

Sekian dulu informasi mengenai Link Baca Novel Pick Me Up (Infinite Gacha) PDF dan Novel Online yang bisa kami sampaikan di atas. Semoga berguna ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU