Wednesday 3rd of July 2024
×

Tamat! Link Nonton Drama Menanti Senja (2024 Sub Indo Full Eps 1-15, Ending yang Bahagia Namun Berujung Penyesalan

Tamat! Link Nonton Drama Menanti Senja (2024 Sub Indo Full Eps 1-15, Ending yang Bahagia Namun Berujung Penyesalan

--

JEMBER - Saluran TV3 merupakan saluran yang menyiarkan berbagai program dari Malaysia. Salah satunya drama Malaysia terbaru 2024 ini dibintangi jajaran seleb ternama.

Drama Malaysia TV3 terbaru 2024 cukup lengkap dari genre romansa, komedi hingga keluarga. Tidak sedikit drama Malaysia terbaru 2024 menghadirkan kisah menarik tentang konflik sebuah hubungan, keluarga, percintaan hingga karir. Drama yang akan kita bahas kali ini adalah Menanti Senja dengan link nontonnya di bawah ini.


Baca juga: TAMAT! Nonton Drama Intern in My Heart (2024) Full Episode 1-10 Subtitle Indonesia, So Sweet Happy Ending!

Baca juga: Nonton Series Dear Jo (2024) Episode 11 HD : Rahasia Jo, Ella, dan Ben yang Bikin Pusing!

Detail Drama Malaysia Menanti Senja

Menceritakan pengorbanan dan kasih sayang seorang ayah dan suami diuji ketika istri dan anaknya berpisah darinya karena suatu kesalahan yang tidak dilakukannya.

Sepeninggal ayahnya, Syukri (Johan As'ari) mengambil alih tanggung jawab menjaga ibunya, Mak Milah (Khatijah Tan). Syukri membuka toko yang menawarkan jasa perbaikan peralatan listrik/elektronik bersama sahabatnya, Epul. Meski usahanya kecil-kecilan, namun bisa menghidupi keluarga masing-masing.

Kehidupan sederhana Syukri berubah setelah bertemu Sarah (Trisha Ooi), putri pemilik perusahaan industri kayu. Mereka menikah dan dikaruniai seorang putri, Suhana meski pernikahan mereka tidak disetujui oleh ayah Sarah, Kamal (Faizal Hussein).

Kamal telah meminta Syukri untuk bekerja di pabriknya. Suatu hari, Shukri dituduh melanggar kepercayaan. Sayangnya, Syukri gagal membela diri dan dipenjara karena kejahatan yang tidak dilakukannya. Usai bebas, Syukri bertekad membersihkan namanya demi kembali merebut hati Sarah dan mendapatkan hak asuh atas putrinya Suhana. Apakah perjuangan cinta suami dan ayah ada di pihaknya?

Baca juga: Lanjutan Nonton Drakor Captivating the King (2024) Episode 11-12 Indo Sub, Siap-siap Nangis Bombay!

Sumber:

UPDATE TERBARU