Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Drama Intern in My Heart (2024), Saat Karyawan Biasa Jatuh Hati dengan Atasannya

Sinopsis Drama Intern in My Heart (2024), Saat Karyawan Biasa Jatuh Hati dengan Atasannya

--

JEMBER - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan drama Thailand berjudul Intern in My Heart (2024) yang kini sudah bisa kalian saksikan. Sebelum itu, kalian bisa simak sinopsis lengkapnya pada ulasan pembahasan dibawah ini.  

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Drama Thailand merupakan salah satu genre drama yang cukup diminati oleh masyarakat. Berbagai judul drama Thailand telah berhasil memikat hati penonton dengan cerita-cerita yang mendalam, karakter yang kuat, dan produksi yang berkualitas.

Baca juga: Donghua Jade Dynasty Season 2 Bakal Tayang Saat Festival Lentera 24 Februari 2024, Begini Sinopsis Lengkapnya!

Baca juga: Sinopsis Serial Malaysia Tak Ada Cinta Sepertimu (Astro Ria), Perjuangan Merebutkan Cinta Sejati!

Ketertarikan terhadap drama Thailand juga turut memperluas pemahaman budaya sana di kalangan penonton internasional. Dengan beragam tema dan genre, drama Thailand menawarkan hiburan yang beragam dan menggugah emosi, menjadikannya pilihan populer di dunia hiburan.

Tentang Drama Intern in My Heart (2024)

Serial drama berjudul Intern in My Heart (2024) merupakan produksi dari Thailand. Serial ini terdiri dari 10 episode dan ditayangkan mulai 10 Januari 2024 hingga 6 Maret 2024, setiap hari Rabu. Tayangan ini disiarkan di WeTV.

Baca juga: Sinopsis Film Ritual Tumbal Terakhir (2024), Menyingkap Misteri Tumbal Nyawa di Jogjakarta

Baca juga: Kembali! Sinopsis Film Dealova 2024, Kisah Cinta yang Tak Lekang Oleh Waktu

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.